Senin, 12 November 2018

Jadi Rebutan Raksasa, Bournemouth Siap Uangkan Nathan Ake


RajaVIP.com - Klub kuda hitam Premier League, Bournemouth dikabarkan siap menjual bek andalan mereka, Nathan Ake pada jendela transfer Januari mendatang.

Ake memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di Inggris saat ini. Performanya mulai meroket saat ia dipinjamkan Chelsea ke Bournemouth beberapa tahun yang lalu, sebelum The Cherries mempermanenkannya.

Performa Ake kabarnya membuat empat raksasa Premier League jatuh hati. Keempat klub peminat bek 23 tahun itu adalah Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan mantan klubnya, Chelsea.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe kabarnya sudah merelakan kepergian Ake ke klub lain karena dia kini sudah menetapkan calon penggantinya di lini belakang.

Howe kabarnya lebih memilih mengincar bek-bek dari Serie A dengan karakteristik mirip Ake. Selain itu, Howe juga diyakini membidik bek andalan Brentford, Chris Mepham.

Bournemouth sendiri menggaet Ake dari Chelsea dengan biaya transfer mencapai 20 juta poundsterling. Kini mereka siap meraup untuk dengan mencoba menjual Ake dengan harga 40 juta poundsterling.

Terlepas dari gencarnya rumor soal ketertarikan beberapa klub top Premier League terhadap Ake, Howe beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima pendekatan konkret.

"Dengan semua spekulasi yang menyebut klub, itu adalah pertanda bagus. Meski demikian, bukan berarti kami ingin kehilangan dia. Ia menjadi bagian penting kami dengan penampilannya," tegas Howe.

"Tak ada apa pun dari pihak kami, dari mana [rumor] itu berasa saya tak tahu. Ketika tim bermain bagus, tidak dapat dihindari orang-orang secara alami akan menyorot pemain kami, pemain potensial yang bisa pergi dan bermain di level yang lebih tinggi," sambungnya.

"Saya melihatnya sebagai pujian untuk tim. Rumor itu tentu tak akan mengganggu Nathan, karena ia sangat bijak. Bagi dia yang memiliki kepribadian sangat bagus, rumor itu tak akan mempengaruhinya," tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz


0 komentar :

Posting Komentar