Jumat, 23 November 2018

Liverpool Bisa Tempel Manchester City Karena Van Dijk

Liverpool Bisa Tempel Manchester City Karena Van Dijk

RajaVIP - Legenda Liverpool John Barnes menyebut Virgil van Dijk sebagai bek terbaik di Premier League. Bahkan pemain asal Belanda itu dianggapnya sebagai alasan utama The Reds bisa menempel ketat Manchester City.

Van Dijk bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer Januari 2018. Penampilan impresifnya pada musim ini sudah mendapat pujian dari beberapa mantan pemain The Reds seperti Stephane Henchoz and John Arne Riise.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki start yang bagus di Premier League musim ini. Mereka berada di posisi kedua di klasemen dan belum tersentuh kekalahan.


Efek Van Dijk

Sekarang tidak sedikit yang menjagokan Liverpool sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini. Barnes menilai kehadiran Van Dijk memberikan dampak yang besar buat skuat Liverpool sejauh ini.

“Perbedaan utama bagi Liverpool adalah pertahanan. Virgil Van Dijk datang tahun lalu sudah membantu pertahanan secara besar-besaran," kata Barnes kepada talkSPORT.

“Aymeric Laporte dan John Stones memiliki musim yang hebat, tetapi bagi saya Virgil Van Dijk adalah bek terbaik di Premier League.

“Dia adalah alasan mengapa Liverpool bisa menempel Manchester City musim ini."


Kedatangan Alisson

Liverpool juga mendatangkan kiper Alisson Becker dari AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin. Kedatangan pemain asal Brasil itu juga membuat sektor kiper The Reds jauh lebih stabil.

"Kiper [Alisson Becker] yang datang sudah memberikan dorongan kepercayaan diri kepada semua orang," lanjut Barnes.

“Sangat menarik melihat para penggemar lebih yakin dan terukur dengan kiper ini, musim lalu orang-orang sering menahan nafas. Tapi ada kepercayaan diri tahun ini.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar