Jumat, 23 November 2018

Guardiola Tak Bisa Konsentrasi Baca Buku Gara-Gara Jurgen Klopp!

Guardiola Tak Bisa Konsentrasi Baca Buku Gara-Gara Jurgen Klopp!

RajaVIP - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak punya banyak waktu di luar dunia sepak bola. Dia hanya bisa berkonsentrasi penuh pada sepak bola lantaran padatnya jadwal Premier League, Guardiola tak punya waktu untuk sekadar membaca buku.

Guardiola juga mengakui Jurgen Klopp dan Liverpool telah menyita sebagian besar waktu dan benaknya. Dia tak bisa tenang selama Manchester City terus dikejar tim kuat seperti Liverpool.

Musim lalu, Liverpool terbukti sebagai tim yang membuat Guardiola sakit kepala. Man City kewalahan menghadapi Liverpool, bahkan tersingkir dari Liga Champions juga karena Liverpool.

Gara-gara Liverpool dan Klopp, Guardiola bahkan tak bisa berkonsentrasi membaca buku.


Tak Bisa Baca Buku

Guardiola mengakui berkarier sebagai pelatih profesional bukanlah pekerjaan mudah. Dia bahkan tak bisa membaca buku karena harus berkonsentrasi pada setiap laga, pada lawan, pada klasemen, pada jadwal, dan banyak hal lagi.

"Saya tidak membaca buku. Saya pernah mulai membaca dan sebelum saya sadari saya membaca soal Jurgen Klopp. Saya tak bisa menerima itu!" kata Guardiola di Daily Mail.

"Persaingan itu baik karena anda bisa menang, kalah atau imbang. Ketika anda kalah, terimalah. Lain kali saya akan mengalahkan anda."


Media Inggris

Guardiola Tak Bisa Konsentrasi Baca Buku Gara-Gara Jurgen Klopp!

Lebih lanjut, Guardiola merasa masalahnya itu lebih enteng karena media Inggris yang lebih baik ketimbang di Spanyol. Dia tak banyak membaca berita soal Jurgen Klopp karena media-media Inggris kenal waktu, tak seperti media Spanyol.

"[Media Inggris] lebih baik, jauh lebih baik. Mereka fantastis. Saya menyukai mereka. Di Barcelona, media selalu hadir setiap hari."

"Di sini [Inggris] anda melihat mereka sebelum dan setelah pertandingan, dan itu saja. Namun, sebenarnya di semua tempat sama saja: jika menang anda jenius, jika kalah anda disalahkan," tutup Guardiola.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar