Sabtu, 10 November 2018

Lindelof Sebut MU Hadapi Man City dengan Percaya Diri

Lindelof Sebut MU Hadapi Man City dengan Percaya Diri

RajaVIP - Manchester United bersiap menghadai laga terpenting di Premier League musim ini. Minggu (11/11) malam WIB besok, MU akan melawat ke markas Manchester City dalam laga masif bertajuk derby Manchester. Laga itu bukan sekadar soal tiga poin, kedua tim mempertaruhkan gengsi mereka.

Bek MU, Victor Lindelof meyakini skuat MU sama sekali tak boleh lengah sepanjang pertandingan. Dia meyakini Man City adalah tim berbahaya yang bisa mencetak gol dengan mudah ketika skuat MU sedikit lengah.

Meski demikian, Lindelof percaya diri menghadapi pertandingan tersebut. Dia yakin kemenangan MU atas Juventus (2-1) di matchday 4 Liga Champions beberapa waktu lalu bisa jadi modal berharga.

Lindelof menyebut saat ini skuat MU tengah percaya diri.


Tim Bagus

Lindelof mengakui laga melawan Man City jauh berbeda ketimbang lawan MU, namun dia yakin kepercayaan diri skuat MU bisa jadi pembeda. Bek muda ini mengakui Man City tim yang sangat bagus dan tak akan mudah dikalahkan.

"Mereka [Man City] adalah tim yang sangat bagus, khususnya di kandang. Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami merasa percaya diri bisa bermain di sana dan membuat mereka kesulitan," ungkap Lindelof di Sky Sports.

"Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda [Juve dan Man City] namun kemenangan itu memberi kami banyak kepercayaan diri, yang selalu hal bagus."


Tak Boleh Lengah


Lebih lanjut, Lindelof juga berharap diberi kesempatan bermain di pertandingan tersebut. Dia mengaku sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya dan menjaga fokus selama 90 menit.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain yang sangat bagus, jadi anda harus fokus sepanjang waktu dan tak bisa bersantai untuk sedetik saja."

"Anda harus fokus dan siap menghadapi semuanya, jadi saya sudah menantikan pertandingan ini. Semoga saya akan bermain dan saya akan membantu tim meraih kemenangan lainnya," tutup Lindelof.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar