Sabtu, 10 November 2018

Hadapi MU, Guardiola Minta Man City Waspada Menit-Menit Akhir

Hadapi MU, Guardiola Minta Man City Waspada Menit-Menit Akhir

RajaVIP - Manchester City akan menjamu Manchester United pada pekan ke-12 Premier League 2018/19, Minggu (11/11) malam WIB mendatang. Laga bertajuk derby Manchester itu lebih dari sekadar tiga poin, kedua tim mempertaruhkan harga dirinya.

Man City memang lebih difavoritkan mengingat laju positif mereka dewasa ini. Man City belum menelan kekalahan dari 11 pertandingan Premier League dan sering mengalahkan lawan dengan skor masif.

Sebaliknya, MU justru terus dilanda masalah sejak musim dimulai. Pertahanan MU tampak lemah dan kesulitan melawan tim-tim yang relatif lebih kecil.

Kendati demikian, bukan berarti Man City bisa meremehkan MU. Baca komentar Guardiola selengkapnya di bawah ini:


Menit Akhir

Adapun dalam beberapa pertandingan terakhir MU membuktikan diri sebagai tim yang tak kenal lelah dan tak mudah menyerah. Beberapa kali MU tertinggal lebih dahulu namun berbalik menang. Terakhir, Juventus jadi korbannya.

"75 menit pertama di pertandingan terakhir, saya ingin bermain dengan cara yang sama, bermain sebaik mungkin selama 75 menit," buka Guardiola dikutip dari goal internasional.

"Namun MU sudah membuktikan bahwa mereka hanya butuh 10, 15, 20 menit akhir untuk menciptakan banyak peluang. Sensasi yang muncul ketika mereka mendapat bola dengan pemain-pemain di depan, wow, mereka punya talenta yang luar biasa di depan dan di lini tengah."


Kontrol


Oleh sebab itu, Guardiola merasa timnya harus memberikan penampilan terbaik jika ingin mengalahkan MU. Man City harus mengontrol pertandingan seperti biasanya dan memanfaatkan peluang seefektif mungkin.

"Anda harus bertahan dengan baik, bertahan dari umpan silang dengan baik sebab mereka sangat kuat dan lebih baik dari kami dalam situasi bola mati."

"Kami harus menujukkan permainan kami semaksimal mungkin, efektif - itulah pertandingan yang coba kami lakukan," tutup Pep.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar