Selasa, 20 November 2018

Jose Mourinho Pantau Langsung Permainan Axel Witsel

Jose Mourinho Pantau Langsung Permainan Axel Witsel

RajaVIP - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dilaporkan menyaksikan langsung laga UEFA Nations League antara Belgia melawan Islandia, Jum'at (16/11) lalu. Mourinho datang untuk memantau seorang pemain yang jadi incarannya.

Kedatangan Mourinho tidak secara murni untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Dia juga tidak sedang memantau kondisi pemain United di laga tersebut. Sebab, tidak ada nama Marouane Fellaini dalam skuat Belgia.

Manajer asal Portugal tersebut terbang ke Brussel secara khusus untuk memantau langsung aksi Axel Witsel. Dia adalah pemain timnas Belgia, yang sudah cukup lama menjadi pemain idaman Mourinho.

Selain itu, kedatangan Mourinho juga dikaitkan dengan pemain belakang timnas Belgia, Toby Alderweireld. Pemain yang kini membela klub Tottenham Hotspur tersebut kerap disebut jadi incaran transfer United pada Januari 2019 yang akan datang.


Pantau Axel Witsel

Axel Witsel sejatinya menjadi pemain yang dapat rekomendasi dari Jose Mourinho untuk dibeli pada awal musim 2018/19 yang lalu. Tapi, pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund daripada ke United.

Meskipun begitu, Mourinho belum melepaskan perhatiannya pada pemain yang selama dua musim lalu bermain untuk Tianjin Quanjian. Buktinya, Mourinho masih menyaksikan langsung laga yang dimainkan oleh Axel Witsel bersama dengan timnas Belgia.

Media asal Belgia, Het Laatste Nieuws, menyebut jika kedatangan Mourinho secara khusus adalah untuk melihat aksi Witsel. Sebab, dia masih berharap untuk bisa membeli Witsel pada bursa transfer bulan Januari atau musim depan.

Witsel sendiri bermain cukup bagus untuk Dortmund sejauh ini. Dia jadi pilihan utama bagi pelatih Lucien Favre. Witsel telah bermain pada 17 dan mencetak tiga gol di semua kompetisi.


Gantikan Ander Herrera

Kegigihan Jose Mourinho mengincar jasa Axel Witsel tidak lepas dari bakal berkurangnya kekuatan lini tengah Manchester United musim depan. Kontrak Ander Herrera akan habis pada akhir musim dan sejauh ini dia enggan meneken kontrak baru.

Herrera dikabarkan memilih untuk kembali ke Athletic Bilbao. Nah, sebagai gantinya, Mourinho ingin mendatangkan Axel Witsel dari Dortmund. Apalagi, Fred yang didatangkan pada awal musim 2018/19 masih belum mampu bermain secara optimal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar