Selasa, 20 November 2018

Gantikan Giroud, Chelsea Bidik Callum Wilson

Gantikan Giroud, Chelsea Bidik Callum Wilson

RajaVIP - Penampilan apik yang suguhkan oleh Callum Wilson pada musim 2018/19 membuat banyak klub meliriknya. Salah satunya adalah Chelsea, yang memang sedang menjadi tambahan pemain di posisi penyerang.

Callum Wilson menjadi pemain yang bersinar di Premier League musim 2018/19. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampil apik bersama klubnya, AFC Bournemouth di Premier League. Wilson sudah mencetak enam gol dari 12 laga.

Bukan hanya jumlah gol, Wilson juga membawa Bournemouth bersaing ketat di papan tengah klasemen. Bournemouth kini berada di posisi ke-6 klasemen pada pekan ke-12 dengan raihan 20 poin. Tim asuhan Eddie Howe hanya terpaut empat poin dari Arsenal di peringkat ke-5.

Penampilan apik Wilson pun membuat Gareth Southgate memanggilnya untuk membela timnas Inggris. Dan, Wilson langsung mencetak gol pada laga debutnya saat Inggris menang dengan skor 3-0 atas Amerika Serikat (16/11/2018).


Chelsea Terpikat Callum Wilson

Dikutip dari The Mirror, penampilan apik Callum Wilson bersama Bournemouth dan timnas Inggris telah memikat hati Maurizio Sarri. Manajer Chelsea tersebut ingin membawa Wilson ke Stamford Bridge pada bulan Januari yang akan datang.

Sarri menilai Wilson bisa jadi sosok yang tepat untuk menjadi penghuni lini depan Chelsea. Wilson punya potensi yang besar untuk jadi alternatif di sektor penyerangan jika Sarri tidak bisa memainkan Alvaro Morata.

Peran tersebut selama ini dijalankan oleh Olivier Giroud. Tapi, performa Gioroud belakangan sedang menurun. Pemain asal Prancis kesulitan mencetak gol. Giroud pun mulai sering jadi penghangat bangku cadangan The Blues.


Giroud Tolak Pindah

Meskipun situasinya di Chelsea sedang tidak mudah, Olivier Giroud enggan menyerah. Dia juga menampik rumor akan pindah ke klub lain pada bulan Januari.Pemain 32 tahun punya tekad yang besar untuk bertahan di Chelsea dan terus berjuang.

"Saya akan berjuang untuk saat ini dan saya rasa itu tidak perlu ditanyakan lagi. Saya akan bertahan di sini dan saya tidak akan pernah menyerah dengan situasi ini," ucap mantan pemain Arsenal.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar