Kamis, 25 Oktober 2018

Usai Inter Milan, Barcelona Bidik Kemenangan di El Clasico

Usai Inter Milan, Barcelona Bidik Kemenangan di El Clasico

RajaVIP - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara merasa puas dengan kemenangan timnya atas Inter Milan dini hari tadi. Rafinha menyebut kemenangan ini akan membuat timnya semakin terpacu untuk mengalahkan Real Madrid di akhir pekan nanti.

El Blaugrana berhasil memetik kemenangan di pertandingan ketiga fase grup Liga Champions musim ini. Menjamu Inter Milan di Camp Nou, Luis Suarez dan kolega berhasil menang dengan skor 2-0.

Barcelona sendiri tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini. Pasalnya di akhir pekan nanti mereka akan kembali menghadapi partai akbar, di mana mereka akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada jornada ke 10 La Liga musim ini.

Rafinha sendiri menyebut timnya sudah siap mental untuk menghadapi laga ini. "Kemenangan ini [vs Inter Milan] menjadi penambah semangat kami untuk pertandingan El Clasico di hari Minggu," buka Rafinha kepada Movistar.


Lawan Sulit

Rafinha sendiri mengakui bahwa Inter Milan bermain dengan cukup bagus di Camp Nou, sehingga timnya agak kerepotan untuk membendung permainan wakil Italia tersebut.

"Kami sangat senang dengan pertandingan tadi. Kami menghadapi tim yang membuat kami kerepotan dan untungnya kami bermain dengan sangat baik."

"Liga Champions adalah kompetisi yang spesial bagi kami, namun itu tidak berarti kami meremehkan kompetisi lain karena kompetisi lain sama pentingnya bagi kami."


Ulangi Performa

Rafinha mengaku cukup puas dengan permainan Barcelona dini hari tadi dan ia berharap timnya bisa mengulangi performa tersebut saat jumpa Real Madrid nanti.

"Malam ini benar-benar spesial, karena kami berhasil menang dan mencetak gol dan kami mendapatkan motivasi yang intens."

"Kami bermain dengan sangat baik melawan tim yang sudah kami perkirakan akan membuat kami kesulitan. Untuk memenangkan pertandingan ini, Barca harus memainkan sepakbola yang sangat bagus dan semoga kami bisa melakukan itu lagi di hari Minggu nanti [vs Real Madrid]." tandasnya.


Jaga Peringkat

Barcelona sendiri saat ini menempati puncak klasemen La Liga, sehingga mereka ingin mempertahankan posisi mereka itu dengan mengalahkan El Real di Camp Nou.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar