Kamis, 25 Oktober 2018

Presiden Napoli Kritik Belanja Besar PSG yang Tak Berguna

Presiden Napoli Kritik Belanja Besar PSG yang Tak Berguna

RajaVIP - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengkritik kebijakan PSG yang menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain terbaik demi mewujudkan ambisi mereka menjuarai Liga Champions. De Laurentiis yakin PSG tak akan bisa mewujudkan mimpinya jika melakukan cara tersebut.

Menurut De Laurentiis, sepak bola bukanlah soal investasi. Sepak bola berada di sektor yang berbeda dari bisnis-bisnis lainnya. Dia menilai pemilik PSG telah membuat kesalahan.

Terbukti, PSG belum pernah mencapai final Liga Champions meski terus membeli pemain-pemain terbaik dalam beberapa tahun terakhir, termasuk salah satunya Neymar, pemain termahal di dunia.

Dia percaya PSG harus memilih pemain-pemain yang tepat jika ingin mewujudkan mimpi Liga Champions. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:


Bukan Soal Uang

Menurut De Laurentiis, PSG memang tak pernah memiliki masalah keuangan. Dia percaya PSG tak akan pernah bisa mengeruk keuntungan dari sepak bola jika terus melakukan kesalahan yang sama, yakni menggunakan cara instan.

"PSG memiliki kekuatan hebat berkat fakta bahwa mereka tak punya masalah finansial. Jika anggaran belanja mereka menurun, mereka langsung mengatasinya seperti pesulap," ujar De Laurentiis di tribalfootball.

"Bagi saya, sepak bola bukanlah cara untuk membuat investasi. Ini hanyalah sektor lainnya. Sejak 2004 kami telah menempuh perjalanan jauh, kami membiarkan pemain meledak seperti Lavezzi, Cavani, Higuain, Insigne dan Mertens."


Lebih lanjut, De Laurentiis yakin belanja pemain besar-besaran yang dilakukan PSG tak akan mampu membawa mereka menjuarai Liga Champions. Menurutnya, PSG justru membeli banyak pemain yang sebenarnya tak berguna.

"PSG ingin menjuarai Liga Champions dengan memaksakan diri, tapi untuk apa? [Katakanlah] anda mengundang enam orang ke rumah anda untuk makan malam, apakah anda akan membeli 100kg spaghetti dan 50 karton tomat?"

"Jika setelah 10 pertandingan satu tim memiliki 30 poin di posisi pertama dan di posisi kedua memiliki 22 poin seperti di Ligue 1, jelas ada sesuatu yang salah," tutup dia.

Pernyataan De Laurentiis ada benarnya. Kamis (25/10), PSG hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Napoli di laga fase grup Liga Champions 2018/19. PSG bermain buruk dan nyaris kalah jika tidak ditolong gol Angel Di Maria di menit 90.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar