Sabtu, 13 Oktober 2018

Toni Kroos Tak Khawatir Meski Real Madrid Terpuruk

Toni Kroos Tak Khawatir Meski Real Madrid Terpuruk

RajaVIP - Real Madrid berada dalam kondisi yang tidak ideal dalam empat laga terakhir pada semua kompetisi yang diikuti. Real Madrid sedang terpuruk. Tapi, kondisi tersebut tidak membuat gelandang Toni Kroos merasa khawatir.

Dalam empat laga terakhir, tidak sekalipun tim asuhan Julen Loperegui tersebut mampu meraih kemenangan. Real Madrid justru tiga kali menelan kekalahan. Hanya satu poin yang diraih Madrid saat ditahan imbang Atletico Madrid di La Liga.

Hasil tersebut tentu saja bukan sesuatu yang bagus untuk tim sekelas Real Madrid. Apalagi, juara bertahan Liga Champions tersebut tidak mampu mencetak gol pada empat laga terakhir. Madrid gagal menang dan tidak mencetak gol.

Meskipun berada dalam situasi yang buruk, Toni Kroos justru tidak panic dan merasa tertantang untuk bisa bangkit dan meraih hasil baik. Selengkapnya, simak pernyataan Toni Kroos soal Real Madrid pada artikel di bawah ini.


Tidak Khawatir

Real Madrid sejatinya membuka musim 2018/19 dengan hasil yang cukup baik, termasuk saat menang dengan skor 3-0 atas AS Roma di Liga Champions. Namun, performa Madrid belakangan menurun. Madrid tanpa gol dalam 500 menit ke belakang.

“Saya tidak khawatir dengan kondisi ini. Justru ini adalah tantangan, bagaimana kami mengubah situasi saat ini. Kami telah membuktikan sebelumnya jika kami bisa melakukannya, selalu ada kondisi yang seperti ini,” ucap Kroos pada Marca.

Jika melihat posisi di klasemen, Kroos memang tidak perlu risau. Madrid saat ini hanya tertinggal dua poin dari Sevilla yang ada di puncak klasemen La Liga. Selain itu, para pesaing Madrid di La Liga, termasuk Barcelona, juga belum tampil konsisten.


Real Madrid dan Timnas Jerman

Julen Lopetegui memberikan peran baru bagi Toni Kroos, di mana dia harus bermain lebih bertahan. Hal ini berbanding terbalik dengan peran yang dia jalani di Timnas Jerman, di mana pelatih Joachim Loew ingin Kroos lebih menyerang.

“Saya suka bermain di sana [gelandang bertahan], tapi saya bukan Casemiro. Joshua Kimmich bermain bagus juga di posisi tersebut. Dia pemain hebat untuk masa depan Jerman dan saya piker dia bisa jadi contoh,” ucap Toni Kroos.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar