Minggu, 14 Oktober 2018

Real Madrid Bisa Gagal Datangkan Eden Hazard Karena Hal Ini


RajaVIP - Juara Liga Champions, Real Madrid diragukan bisa mendatangkan Eden Hazard di musim depan menurut klaim Kasey Keller.

Beberapa bulan terakhir, rumor masa depan Eden Hazard selalu menjadi tajuk pemberitaan media. Playmaker asal Belgia itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas kemarin.

Hazard sendiri memang gagal pindah ke Bernabeu di musim panas kemarin. Namun baru-baru ini ia memanaskan kembali isu lama tersebut dengan mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub idamannya.

Namun Keller menilai Hazard bakal kesulitan untuk menuntaskan kepindahannya ke Bernabeu. "Kita semua tahu bahwa Hazard sudah cukup lama berada dalam radar Real Madrid," buka Keller 

Keller menilai kepindahan Hazard ke Bernabeu cukup meragukan mengingat Chelsea menuntut uang yang sangat besar sebagai mahar transfer sang pemain.

"Kita sudah membicarakan rumor ini sekitar enam bulan hingga satu tahun terakhir. Namun setiap rumor ini selalu berakhir dengan tanda tanya besar, apakah transfer ini bisa terwujud?"

"Ketika kita membicarakan transfer ini, maka kita tahu ada dana yang sangat sangat besar dilibatkan dalam transfer ini. Jadi semua tergantung dengan keuangan Real Madrid, apakah mereka bisa memenuhi tuntutan Chelsea."

Dengan kondisi di atas, Keller ragu jika transfer Hazard ini bisa menjadi kenyataan.

"Apakah mereka [Madrid] berani membeli Hazard dengan harga mahal? Ataukan rumor ini hanya sekedar rumor belaka, seperti yang kita dengarkan belakangan ini?"

"Sebagai pemain anda tidak sering mendapatkan peluang seperti ini, sehingga ketika klub sekelas Real Madrid tertarik pada anda, maka anda juga harus mengusahakan transfer ini terjadi." tandasnya.

Hazard sendiri musim ini tampil dengan impresif di mana ia mengemas 8 gol dan 3 assist dari 10 penampilan bagi Chelsea musim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar