Selasa, 30 Oktober 2018

Tikung MU, Juventus Juga kejar Nikola Milenkovic

Tikung MU, Juventus Juga kejar Nikola Milenkovic

RajaVIP - Rencana Manchester United untuk merekrut Nikola Milenkovic menemui pesaing baru. Bek Fiorentina ini kabarnya menjadi buruan Juventus pada bulan Januari nanti.

Nama Milenkovic beberapa bulan terakhir cukup sering dikaitkan dengan Manchester United. Jose Mourinho dikabarkan menginginkan bek Timnas Serbia ini untuk memperkuat barisan pertahanannya di bulan Januari nanti.

Mourinho sendiri benar-benar serius ingin mendatangkan bek 23 tahun ini. Ia sempat tertangkap kamera menonton aksi sang bek bersama Timnas Serbia di jeda internasional yang lalu.

Namun dilansir Calciomercato, langkah Mourinho untuk mendatangkan Milenkovic tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Juventus memutuskan untuk terjun dalam perburuan sang bek.

Mengapa Juventus ingin mendatangkan Milenkovic?


Regenerasi Tim

Menurut laporan tersebut, alasan utama Juventus mengincar jasa sang bek karena mereka mulai menyiapkan regenerasi lini pertahanan mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus memiliki barisan pertahanan baja yang digawangi oleh trio Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Namun ketiga bek ini saat ini sudah memasuki usia di atas 30 tahun.

Juventus sendiri hanya memiliki sosok Daniele Rugani sebagai bek muda mereka, sehingga mereka merasa perlu untuk menambah amunisi bek muda di dalam tim mereka.


Siap Dilepas

Menurut laporan tersebut, Fiorentina sadar bahwa bek mudanya itu tengah diincar dua klub top Eropa. Alhasil mereka dikabarkan siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk sang bek.

Laporan itu mengklaim bahwa Fiorentina mematok harga sekitar 60 juta Euro untuk Milenkovic. Mereka menilai harga itu wajar mengingat sang bek masih muda dan punya kemampuan di atas rata-rata.

Manajemen La Viola sendiri sudah menginformasikan harga jual sang bek ke kedua klub dan mereka kini menunggu tawaran konkret dari kedua tim ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar