Selasa, 30 Oktober 2018

Bukan Real Madrid, Antonio Conte Lebih Tertarik Latih MU

Bukan Real Madrid, Antonio Conte Lebih Tertarik Latih MU

RajaVIP - Rencana Real Madrid untuk merekrut Antonio Conte nampaknya tidak akan berjalan mulus. Mantan pelatih Chelsea itu dikabarkan lebih tertarik melatih Manchester United ketimbang meniti karir di Santiago Bernabeu.

Setelah melalui sejumlah rumor transfer, Real Madrid akhirnya mengambil sikap terkait masa depan Julen Lopetegui. Mantan pelatih Timnas Spanyol itu resmi dipecat dini hari tadi usai Real Madrid tumbang 5-1 di El Clasico pada akhir pekan kemarin.

Real Madrid sendiri sudah menunjuk Santiago Solari sebagai caretacker El Real. Namun mereka berencana untuk menunjuk manajer definitif yang baru, di mana nama Antonio Conte menjadi kandidat terkuat untuk melatih El Real.

Namun menurut laporan jurnalis Sky Italia, Conte kemungkinan besar akan menolak tawaran dari El Real. Ia kabarnya lebih tertarik untuk membesut Manchester United ketimbang melatih El Real.

Mengapa Conte lebih memilih melatih MU?


Balas Dendam

Menurut laporan tersebut, alasan pertama mengapa Conte ingin melatih United karena ia masih merasa dendam terhadap Chelsea.

Ia kabarnya tidak senang dengan keputusan manajemen Chelsea yang memecatnya di musim panas kemarin. Untuk itu ia ingin membalas dendam dengan cara melatih klub rival Chelsea.

Selain itu Conte kabarnya masih tertantang untuk membuktikan diri di Inggris. Alhasil ia merasa melatih MU akan menjadi media yang tepat untuk membalas dendam ke Chelsea.


Pemain Idaman

Selain karena alasan balas dendam, Antonio Conte dikabarkan ingin melatih MU karena setan merah memiliki skuat yang bagus.

Conte kabarnya sangat menyukai sosok Paul Pogba. Pemuda asal Prancis itu sempat ia latih saat di Juventus dan ia berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia.

Selain itu ada beberapa pemain yang sempat ia incar seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Ander Herrera. Alhasil ia semakin bergairah untuk melatih setan merah.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar