Rabu, 31 Oktober 2018

Rooney Jamin Pemain MU Masih Dukung Jose Mourinho

Rooney Jamin Pemain MU Masih Dukung Jose Mourinho

RajaVIP - Wayne Rooney meyakini bahwa semua pemain Manchester United masih mendukung Jose Mourinho sebagai manajer. Eks pemain United pun berharap performa tim kian membaik dan segara bangkit dari posisi sekarang.

United menjalani musim 2018/19 dengan cara yang berat. Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan di Premier League. United juga kalah dari Juventus pada pertandingan Liga Champions di Old Trafford. Hasil yang tidak cukup bagus.

Hingga pekan ke-10 Premier League, United ada di posisi ke-8 klasemen. Hasil yang membuat beberapa rumor internal tim menyerebak. Salah satunya kabar hubungan yang tidak harmonis antara beberapa pemain dengan Mourinho.

Pemain-pemain penting dalam tim disebut berseteru dengan Mourinho bahkan enggan bermain untuk sang manajer. Namun, Rooney memastikan jika kondisi tersebut tidak pernah terjadi di United.


Masih Dukung Mourinho

Jose Mourinho memang jadi sorotan pasca hasil-hasil kurang impresif yang diraih Manchester United. Apalagi, dia juga disebut punya hubungan buruk dengan Paul Pogba, Anthony Martial hingga Antonio Valencia.

"Sebagai pemain, saya tidak pernah berpikir akan melakukan hal itu. Anda harus menghormati klub dan para penggemar. Anda juga harus menghormati rekan satu tim," ucap Rooney dikutip dari BBC Sport.

"Saya tidak berpikir ada pemain, termasuk di Manchester United, yang tidak ingin bermain untuk Mourinho. Saya yakin mereka semua bekerja keras dan belakang layar untuk mendapatkan hasil yang baik," tandas Rooney.

Pasca kekalahan atas Juventus, United sempat disebut akan memecat Jose Mourinho. Namun, yang belakangan berkembang justru United akan mempertahankan Mourinho dan memberikan dana senilai 100 juta pounds untuk belanja pemain di bulan Januari.


Ingin United Segera Bangkit

Manchester United kini masih berada dalam performa yang labil. Pasca kalah dari Juventus, Paul Pogba dan kawan-kawan lantas mampu meraih kemenangan atas Everton. Wayne Rooney berharap hasil ini bisa jadi momen bagi United untuk bangkit.

"Mudah-mudahan United bisa segera mengubah penampilan mereka, memenangkan beberapa laga ke depan dan menjaga tekanan di klasemen. Kemudian United akan bangkit dan itulah yang kami semua ingin lihat," ucap pemain yang kini membela DC United.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar