Rabu, 31 Oktober 2018

Rashford Dinilai Semakin Nyaman di MU

Rashford Dinilai Semakin Nyaman di MU

RajaVIP - Legenda Manchester United, Bryan Robson bisa melihat Marcus Rashford sudah berkembang pesat musim ini. Dia percaya Rashford sudah semakin nyaman dan akan terus berkembang tahun-tahun mendatang.

Rashford memang berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan pada beberapa musim terakhir. Kedatangan Romelu Lukaku jadi salah satu penyebabnya, dia sulit mendapat menit bermain.

Dia pun harus rela bermain di luar posisinya pada beberapa kesempatan. Rashford bermain di kanan, di kiri, namun jarang sebagai striker tengah. Rashford terus dianjurkan meninggalkan MU.

Meski demikian, Rashford mau terus bertahan. Dan pengorbanan itu mulai terbayar musim ini. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:


Dewasa

Menurut Robson, Rashford sudah lebih dewasa. Dia memang masih berusia 21 tahun, tetapi Rashford sudah memulai kariernya dengan tepat dan menuju arah yang tepat juga.

"Saya pikir anda selalu ingin berkembang dan membuat diri anda jadi lebih baik. Marcus berada di posisi yang hebat, dia sudah berada di tim utama selama tiga tahun," kata Robson di tribalfootball.

"Anda bisa melihat dia jadi lebih dewasa, dia membangun stamina dan kekuatannya, dan dia tampak sangat bagus dan tajam saat ini."


Lebih Baik


Lebih lanjut, Robson juga meminta Rashford meningkatkan kemampuan finishing-nya. Dia yakin Rashford bisa mencetak lebih banyak gol jika mau terus mengasah ketajamannya.

"Satu-satunya hal yang ingin saya lihat adalah finishing-nya bisa lebih baik lagi, di mana bisa membuat Marcus mencetak 20 sampai 30 gol semusim, entah dia bermain melebar atau di tengah."

"Dia beradaptasi dengan baik, karena dia sudah bermain melebar cukup lama, dia tak mendapat banyak peluang di tengah sebagai penyerang sentral," sambungnya.

"Namun saya pikir itu membuat anda belajar sebagai pemain dan Marcus jelas sudah berada di jalur yang tepat."


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar