Selasa, 30 Oktober 2018

Mourinho Bocorkan Target Ambisius Juventus


RajaVIP.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Juventus mengincar rekor memenangkan gelar Scudetto 10 kali beruntun.

Juve merupakan penguasa Italia saat ini. Sejauh ini mereka sudah memenangkan tujuh Scudetto secara beruntun.

Tiga di antaranya direngkuh di era Antonio Conte. Empat scudetto berikutnya didapat saat Bianconeri ditangani oleh Massimiliano Allegri.

Musim ini, Juve kembali diunggulkan untuk kembali meraih Scudetto yang ke delapan secara beruntun. Apalagi mereka sekarang punya amunisi yang lebih kuat dari musim lalu, salah satunya berkat kehadiran seorang Cristiano Ronaldo.

Mourinho baru saja membawa Manchester United bermain melawan Juventus di Old Trafford di Liga Champions. Usai laga, Mourinho sempat bertemu dengan Presiden Juve, Andrea Agnelli.

Saat itu Mourinho mengucapkan salam kepadanya. Ia juga menyebut tahun ini Juve pasti meraih Scudetto lagi. Namun ternyata Agnelli malah mengatakan Bianconeri sebenarnya mengincar 10 gelar juara.

"Di terowongan menuju ruang ganti di stadion kami, saya memberi tahu Presiden Andrea Agnelli bahwa mereka akan memenangkan Scudetto kedelapan berturut-turut," katanya.

“Ia menjawab itu tidak cukup baginya dan ia ingin menang 10 kali berturut-turut. Saya suka bagaimana Juventus bekerja," seru Mourinho.

Manajer asal Portugal ini pun menjagokan Juve untuk bisa meraih tiga gelar sekaligus dalam semusim. Sebab ia menilai mereka punya modal tim yang sangat kuat untuk bisa meraih hal tersebut.

“Mereka sudah sangat kuat namun mereka mendatangkan empat pemain besar lainnya dalam diri Cristiano Ronaldo, Bonucci, Emre Can dan Cancelo," ujarnya.

“Mereka akan meraih Treble dan jika mereka tidak berhasil di musim ini, mereka akan mencoba lagi tahun depan dan seterusnya,” tandasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar