Selasa, 30 Oktober 2018

Guardiola Akui Bikin Salah Pada Tottenham


RajaVIP.com - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengakui bahwa ia sudah salah menyebut Tottenham sebagai "Tim Harry Kane".

Dalam beberapa musim terakhir, Kane memang berperan sangat besar terhadap Spurs. Ia membantu mereka masuk zona papan atas dengan mencetak puluhan gol dalam semusim.

Dari situ, Guadiola menyebut Kane adalah satu-satunya pemain yang memiliki dampak signifikan terhadap Spurs. Komentar itu sendiri kemudian disambut kritikan dari manajer The Lily Whites, Mauricio Pochettino.

Saat itu manajer asal Argentina itu menyebut komentar Guardiola menunjukkan rasa tak hormatnya pada pihak Spurs.

Guardiola bersikeras ia tidak bermaksud tak respek pada Spurs. Ia sebenarnya bermaksud memuji Kane, tetapi ia menerima bahwa apa yang ia ucapkan terdengar buruk di telinga orang lain.

Ia juga merasa Spurs sudah membantah pernyataannya dengan penampilan mereka yang bagus sejauh ini. Sekarang ini Spurs hanya terpisah dua poin di belakang City.

"Mereka menunjukkan betapa salahnya saya. Ketika Anda bermain melawan pesaing, jaraknya hampir enam poin, bukan?" ucapnya.

"Ini penting. Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa lalu tetapi benar bahwa tim yang kuat membuat banyak poin, mereka tidak kehilangan poin dengan mudah," seru Guardiola.

"Itu sebabnya mungkin pertandingan melawan pesaing menjadi sangat penting. Kami sudah mulai dengan tiga pertandingan away melawan mereka. Itulah mengapa sangat penting untuk mengambil poin itu," serunya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar