Sabtu, 20 Oktober 2018

Mau Setara Messi? Xavi Sarankan Neymar Jadi Dewasa


RajaVIP - Mantan gelandang andalan Barcelona, Xavi, punya sedikit saran untuk Neymar. Jika pemain asal Brasil itu ingin menyamai level mantan rekan setimnya, Lionel Messi, maka dirinya harus menjadi dewasa terlebih dahulu.

Neymar pernah menjadi bagian dari Barcelona bersama Messi dan Xavi. Namun ia memutuskan untuk meninggalkan Nou Camp pada Agustus 2017 lalu guna menyelesaikan proses kepindahannya ke PSG senilai 222 juta euro.

Kini ia digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini, bersanding dengan Messi dan juga Ronaldo. Walau begitu, ia masih akrab dengan kritikan karena dinilai sering melakukan aksi diving dalam sebuah laga.

Xavi diminta memberikan penilaian soal dua mantan rekan setimnya itu. Ia lalu membuat kesimpulan bahwa Messi saat ini masih satu langkah lebih unggul dari Neymar.

"Mereka berbeda. Saya melihat Leo dengan kedewasaan yang besar dalam sepak bola. Dia melakukan semuanya dengan baik," ujar Xavi.

"Neymar adalah sosok yang harus jadi dewasa, tetapi dia sepertinya seorang pemain dengan kapasitas yang luar biasa untuk membuat perbedaan. Walau dia bisa berkembang, dia sudah berada dalam jajaran pemain hebat dunia," lanjutnya.

Pandangan Xavi soal Messi jelas berbanding terbalik dengan apa yang diutarakan legenda Argentina, Diego Maradona, beberapa waktu lalu. Mengenai hal itu, pria asal Spanyol itu menegaskan bahwa dia tidak sepakat dengan Maradona.

"Messi adalah pemimpin yang luar biasa. Dia mungkin pendiam di ruang ganti, tetapi dia adalah seorang pemimpin sejati. Dia selalu menginginkan bola, menawarkan dirinya sendiri, punya kepribadian. Dia tidak pernah sembunyi," tambahnya.

"Saya tidak suka saat mantan pemain terlalu kritis dengan mantan rekan setimnya. Saya tidak hanya berbicara soal Maradona, tetapi secara umum," tutupnya.

Messi menjadi target kritikan lantaran gagal membawa Argentina melaju jauh pada Piala Dunia 2018 lalu. Komentar pedas semakin banyak berdatangan setelah dirinya menolak memenuhi panggilan timnas di beberapa kesempatan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar