Sabtu, 20 Oktober 2018

Ingin Madrid Bangkit, Lopetegui Lupakan Kekalahan di Masa Lalu


RajaVIP - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tak ingin timnya berada dalam keterpurukan untuk waktu yang lama. Ia ingin Los Blancos segera bangkit dengan cara melupakan masa-masa yang telah lalu.

Situasi Madrid sedang buruk, di mana mereka tak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir. Yang lebih parahnya, Sergio Ramos dkk bahkan tidak mampu mencetak satu gol pun dari laga-laga itu.

Torehan buruk itu jelas harus segera dirubah jika mereka ingin mengakhiri musim dengan trofi dalam genggaman. Dan mereka punya kesempatan untuk mengubah keadaan kala bertemu Levante hari Sabtu (20/10) malam nanti.

Lopetegui pun tak ingin berlama-lama dalam kondisi negatif tersebut. Eks nahkoda timnas Spanyol itu cukup optimis bisa membawa Madrid bangkit kembali, dengan syarat hasil yang telah lalu segera dilupakan.

"Semuanya masih panjang, saya pikir kami sudah dekat dengan masa puncak dalam satu musim. Kami akan menjadi sangat kuat, segera," ujar Lopetegui dalam konferensi pers jelang laga.

"Saya pikir musim kami akan bagus, dan kami sedang fokus menghadapi lawan rumit yang sedang dalam kondisi terbaik. Kami tak boleh melihat ke belakang, hanya boleh ke depan," lanjutnya.

Catatan tanpa gol Madrid tersebut merupakan rekor terburuk sejak tahun 1985 silam. Tetapi Lopetegui tidak tertarik dengan itu, dan menyatakan bahwa dirinya hanya fokus ke pertandingan saja.

"Kami hanya mencoba untuk melakukan apa yang bisa dilakukan, dan fokus terhadap permainan," tambahnya.

"Kami tidak khawatir dengan rekor atau semacamnya, kami hanya harus membuat peluang dan memanfaatkanya. Itulah cara terbaik yang bisa kami lakukan di pertandingan ini," tandasnya.

Laga lawan Levante ini bisa menjadi pemanasan yang baik untuk Los Merengues sebelum melakoni duel klasik kontra Barcelona. Partai El Clasico itu akan digelar pada hari Minggu (28/10) pekan depan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar