Jumat, 19 Oktober 2018

Luke Shaw Sempat Berpikir Mustahil Dapat Kontrak Baru di MU

Luke Shaw Sempat Berpikir Mustahil Dapat Kontrak Baru di MU

RajaVIP - Luke Shaw baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Manchester United selama lima tahun yang mengikatnya sampai 2023 nanti. Shaw mengaku sangat bahagia kerena dia sempat tak percaya masih dipercaya pihak klub setelah menjalani tahun-tahun yang buruk.

Musim lalu berjalan sangat buruk bagi Shaw. Dia kesulitan kembali ke performa terbaiknya setelah menderita cedera patah tulang parah. Shaw terus tampil di bawah standar.

Kondisi ini pun membuat Shaw terus dikritik Jose Mourinho, sang pelatih. Mourinho terus mengkritik Shaw di depan publik dengan maksud mendorongnya kembali ke permainan terbaiknya.

Dorongan Mourinho ternyata berdampak positif untuk Shaw. Musim ini, Shaw terbilang sebagai pemain terbaik MU di antara laju buruk mereka dalam beberapa pekan terakhir.


Nyaris Mustahil

Menukil dailymail, Shaw mengaku perpanjangan kontrak itu sempat terasa tak mungkin baginya. Dia mengakui tahun lalu situasinya berjalan buruk di MU. Bahkan menembus skuat inti pun sangat sulit bagi Shaw.

"Jika anda melihat situasi saya tahun lalu, anda pasti berpikir ini [perpanjangan kontrak] mustahil," kata Shaw di dailymail.

"Namun saya bekerja keras dan saya ingin memastikan masa depan saya di sini dan untuk membantu klub ini, jadi saya sangat bahagia."


Lebih lanjut, Shaw merasa beberapa tahun yang dia lewati di MU selama ini berjalan cukup aneh. Dia sempat dipuji-puji, lalu dicela, dikritik, dan sekarang dipuji lagi. Kendati demikian, saat ini dia hanya ingin menatap ke depan.

"Lima tahun ini terasa aneh bagi saya. Tedapat masa-masa di atas dan di bawah tetapi sekarang hanyalah soal menatap ke depan."

"Hanya masalah waktu sampai kesuksesan itu kembali. Kami memiliki tim yang hebat dan talenta yang kami miliki memang menakutkan," tutup Shaw.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar