Jumat, 19 Oktober 2018

Hati-hati, Klopp Tak Mau Buru-buru Mainkan Lallana

Hati-hati, Klopp Tak Mau Buru-buru Mainkan Lallana

RajaVIP - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak mau terburu-buru membuat keputusan terkait Adam Lallana yang kabarnya sudah 100 persen pulih dari cedera. Klopp ingin mengatasi situasi Lallana dengan lebih hati-hati dan mempertimbangkan segala kemungkinan.

Liverpool akan melawat ke markas Huddersfield, Sabtu (20/10) malam WIB besok dalam laga pertama setelah jeda internasional. Laga ini begitu penting bagi Liverpool untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan menjaga asa juara.

Malangnya, banyak pemain Liverpool yang cedera saat bertugas di timnas. Mulai dari Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Virgil van Dijk. Meski cedera minor, Klopp tetap harus mempertimbangkan masalah yang mungkin lebih besar lagi.

Di antara barisan pemain cedera tersebut, Lallana mungkin melihat kesempatan.


Kesempatan

Sebelumnya, Lallana menderita cedera cukup parah yang berkepanjangan. Klopp memang belum tahu pasti bagaimana kondisi kebugaran Lallana, tetapi dia tidak menutup peluang memberi Lallana kesempatan bermain.

"Ya, tentu saja [memainkan Lallana vs Huddersfield]. Sekarang sedikit sulit untuk menilai bagaimana kondisinya. Namun di sesi latihan dia terlihat luar biasa, dia jelas menikmati bermain sepak bola. Rasanya mudah melihat dia bermain," kata Klopp dikutip dari express.

"Kita lihat saja apa yang kami lakukan. Tidak ada yang tahu, bahkan dia sendiri tak tahu berapa lama dia bisa bermain."


Berhati-hati

Lebih lanjut, Klopp merasa keputusan memainkan Lallana harus dibuat dengan sangat hati-hati, khususnya karena saat ini Lallana berada di masa-masa krusial pasca cedera. Tahap awal ini sangatlah penting.

"Kami masih ingin berhat-hati - tidak terlalu hati-hati tetapi tentu saja cukup awas sampai kami mencapai titik di mana kami tak perlu memikirkannya lagi."

"Namun dia sudah 100 persen kembali dan terlihat sangat baik di sesi latihan," tutup Klopp.

Keputusan Liverpool membeli banyak pemain pelapis di bursa transfer dua musim terakhir tampaknya mulai membuahkan hasil, khususnya dalam kondisi terserang badai cedera seperti saat ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar