Minggu, 28 Oktober 2018

Ingin Pulangkan Pogba, Begini Rencana Pihak Juventus


RajaVIP - Juventus rupanya sudah menyiapkan rencana untuk bisa membawa pulang Paul Pogba ke Turin. Kabarnya, Si Nyonya Tua telah menyiapkan opsi peminjaman kepada Manchester United pada bulan Januari yang akan datang.

Paul Pogba pernah bermain untuk Juventus pada periode tahun 2012 hingga 2016. Juventus mendapat jasa Pogba dengan status bebas transfer dari Manchester United. Selama empat tahun di Turin, Pogba empat scudetto pada Juventus.

Pada tahun 2016 lalu, Pogba memutuskan kembali ke Manchester United dengan kesepakatan transfer senilai 105 juta euro plus sejumlah bonus. Juventus juga akan mendapat bagian ketika United menjual Pogba ke klub lain di masa mendatang.

Pada musim 2018/19, Pogba dikabarkan sudah tidak betah bermain untuk United. Penyebab utamanya adalah hubungan yang buruk dengan manajer Jose Mourinho. Juventus pun membuka pintu bagi pemain berusia 25 tahun untuk kembali.

Para petinggi Juventus dalam beberapa kesempatan menolak kemungkinan bakal memulangkan Paul Pogba dari United. Namun, laporan Tuttosport, justru mengatakan sebaliknya. Juventus punya rencana untuk membawa Pogba untuk kedua kalinya.

Tuttusport menulis jika pihak Juventus sedang mengkaji peluang untuk meminjam Pogba pada bulan Januari 2019 mendatang. Pogba akan dipinjam dengan durasi selama enam bulan atau sampai musim 2018/19 ini berakhir.

Lantas, Juventus akan memasukkan klausul kewajiban pembelian di masa akhir kontrak dengan nominal senilai 70 juta euro. Selain itu, Juventus juga dikabarkan siap mengorbankan Alex Sandro sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Menurut aturan baru EUFA, setiap pemain tidak terkiat dengan klub lamanya dalam statusnya di Liga Champions. Artinya, jika Paul Pogba pindah ke Juventus, maka dia tetap bisa dimainkan di Liga Champions oleh Juventus pada musim ini.

Walaupun, nama Pogba sudah pernah didaftarkan dan dimainkan oleh United pada musim 2018/19 ini di ajang Liga Champions. Aturan baru ini sudah berlaku dan disebut membuat Juventus kian berambisi mendatangkan Pogba bulan Januari.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar