Sabtu, 27 Oktober 2018

Giroud Paceklik Gol, Maurizio Sarri Tak Ambil Pusing

Giroud Paceklik Gol, Maurizio Sarri Tak Ambil Pusing

RajaVIP - Masalah Chelsea saat ini adalah lini serang, dengan strikernya seperti Olivier Giroud yang sedang paceklik gol. Namun sang pelatih, Maurizio Sarri, mengaku tidak memusingkan minimnya gol para penyerangnya itu.

Pada musim ini, The Blues memilih untuk percaya pada kemampuan Giroud dan juga Alvaro Morata. Padahal keduanya terbukti menjadi salah satu masalah kurangnya ketajaman Chelsea di musim lalu.

Chelsea sendiri sejatinya tidak mengalami masalah berarti dalam mencetak gol, karena para pemain lainnya pun bisa melakukannya. Namun, tetap saja, sorotan terhadap para penyerangnya terus berdatangan.


Yakin Striker Bakal Tajam

Tetapi Sarri, yang baru diboyong dari Napoli bulan Juli lalu, mengaku tidak ambil pusing dengan mandulnya para striker. Malahan, ia mengaku tenang karena gelandangnya mampu berkontribusi menjebol gawaang lawan.

"Satu bulan yang lalu, kami khawatir dengan fakta bahwa gelandang tidak mencetak gol. Dan sekarang dari tiga laga terakhir, Barkley mencetak dua gol dan Loftus-Cheek tiga," ujar Sarri dikutip dari Sky Sports.

"Jadi saya pikir bila kami terus seperti ini, mungkin dalam waktu sebulan striker akan bisa mencetak gol," lanjutnya.


Karakteristik Giroud

Sorotan yang paling utama jelas tertuju kepada Giroud. Tetapi, mengingat karakteristiknya, Sarri paham bahwa gol bukanlah indikator utama untuk menilai penampilan pemain asal Prancis tersebut.

"Anda tahu karakteristis Giroud: Giroud biasainya tidak bisa mencetak banyak gol dalam satu musim tetapi sangat-sangat berguna untuk tim dan rekan setimnya," tambahnya.

"Jadi Giroud bukanlah masalah bagi kami. Dan Morata dalam lima pertandingan terakhir mencetak dua gol. Saya pikir mereka akan bisa bermain lebih baik. Namun yang terpenting adalah tim terus bermain seperti ini," tandasnya.

Selama diasuh Sarri, Chelsea belum menuai kekalahan sama sekali baik di Premier League maupun Liga Europa. Hasil apik itu bisa berlanjut jika The Blues sukses meraih kemenangan atas Burnley FC hari Minggu (28/10) mendatang.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar