Senin, 24 September 2018

Sarri: Butuh Satu Tahun Buat Chelsea Samai Liverpool

Sarri: Butuh Satu Tahun Buat Chelsea Samai Liverpool

RajaVIP - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, nampaknya masih belum begitu yakin dengan skuat yang ia miliki saat ini. Ia bahkan beranggapan bahwa The Blues masih butuh satu tahun lagi untuk menyamai rivalnya, Liverpool.

Pada musim ini, Chelsea menunjukkan performa apik dengan menyapu bersih lima pertandingan Premier League dengan kemenangan. Hasil itu membuatnya sempat bertengger di puncak klasemen hingga akhir pekan kemarin.

Sayangnya, posisinya langsung tergerser setelah meraih hasil imbang 0-0 kala menghadapi West Ham hari Minggu (23/9) malam tadi. Sedangkan Liverpool kembali menguasai puncak usai menang atas Southampton 3-0.


Sulit Dibandingkan

Hasil imbang itu membuat kepercayaan diri Maurizio Sarri menurun. Pria asal Italia tersebut mengaku merasa sulit jika dibandingkan dengan tim yang telah bekerja cukup lama dengan pelatihnya.

"Kami harus menghadapi tim yang sangat bagus, dan telah bekerja dengan pelatih yang sama selama empat atau lima tahun, saya tidak tahu pastinya," ujar Sarri dalam konferensi pers usai laga, dikutip dari Goal.

"Mereka telah selangkah di depan kami pada saat ini. Kami baru bekerja bersama 40 hari lalu dan punya waktu sedikit dengan jeda internasional," tambahnya.


Butuh Satu Tahun

Maka dari itu, ia tidak yakin bahwa Chelsea saat ini sudah bisa dibandingkan dengan Liverpool. Untuk melakukannya, eks nahkoda Napoli itu menganggap timnya masih membutuhkan waktu setidaknya satu tahun lagi.

"Bagi kami, itu masih sedikit terlalu dini," tambah sosok berumur 59 tahun itu kepada reporter.

"Kami harus terus bekerja dan berkembang dan nanti, mungkin dalam waktu satu tahun, kami akan berada di level yang sama dengan Liverpool," tandasnya.

Kini, The Blues dengan terpaksa harus bertengger di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 angka. Perbedaan selisih gol membuat mereka harus menyerahkan peringkat dua kepada Manchester City.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar