Rabu, 05 September 2018

Loew: Saya Telepon Ozil, Tapi Tidak Dijawab

Loew: Saya Telepon Ozil, Tapi Tidak Dijawab

RajaVIP - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku sudah coba menghubungi Mesut Ozil. Namun, panggilan telepon dan pesan teks yang dikirim oleh Loew tak pernah dibalas bintang Arsenal tersebut.

Loew dan Ozil sejatinya punya hubungan yang erat. Keduanya sudah menjalin kerja sama di timnas Jerman sejak tahun 2009 silam. Namun, hubungan keduanya mulai renggang pasca Piala Dunia 2018 lalu.

Ozil mengalami periode yang buruk di Piala Dunia 2018. Pasca Jerman gagal lolos dari babak grup, Ozil dirundung petaka. Dia dituding tidak tampil maksimal. Bahkan, dia mengklaim jadi korban rasisme.

Setelah itu, Ozil memutuskan mundur dari timnas Jerman. Keputusan Ozil itu kembali menjadi kontroversi. Sejak Ozil pensiun dari timnas, hubungannya dengan Loew pun mulai renggang. Loew sudah coba menghubunginya tapi tidak berbalas.


Ozil Tak Bisa Dihubungi

Pasca Piala Dunia 2018, Loew mengaku pernah menghubungi Ozil. Dia berniat untuk menanyakan asalan pemain 29 tahun mengapa memutuskan pensiun. Namun, Ozil tak pernah menjawab maupun membalas panggilan dari Loew.

"Mesut Ozil tidak pernah menelpon saya, sampai hari ini tidak pernah," buka Loew pada Sport Bild.

"Saya mencoba menghubunginya dalam dua minggu terakhir. Saya mengirim pesan teks, juga melalui telepon. Mesut Ozil telah memutuskan mengambil jalan ini. Saya harus menerimanya," sambungnya.

"Suatu hari, saya berharap memiliki percakapan dengannya. Saya berharap dia akan bercerita secara pribadi kepada saya," tandas pelatih berusia 58 tahun tersebut.


Pintu Timnas Jerman Tertutup

Dengan tidak ada lagi kontak dengan Ozil, maka Loew memastikan tidak ada lagi tempat untuk di timnas Jerman. Menurut Loew, Ozil telah menutup pintunya sendiri untuk kembali bermain bersama Der Panzer.

"Menurut pandangan saya, Mezut Ozil telah dengan jelas mundur dan menutup pintunya sendiri. Jadi, dengan begi peluangnya comeback bukan topik yang bisa dibahas," tandas Loew.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar