Rabu, 05 September 2018

Barzagli: Tak Perlu Ragu, Ronaldo Tahu Cara Cetak Gol

Barzagli: Tak Perlu Ragu, Ronaldo Tahu Cara Cetak Gol

RajaVIP - Kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada tiga laga perdanya di Serie A tidak melunturkan keraguan Andrea Barzagli. Pemain belakang Juventus yakin Ronaldo segera mendulang banyak gol.

Selama karirnya di Real Madrid, juga di Manchester United, Ronaldo memang akrab dengan mencetak gol. Tidak ada yang perlu diragukan soal tersebut. Bahkan, sudah banyak rekor gol yang mampu dia pecahkan.

Namun, sejak pindah dengan harga 100 juta euro dari Madrid ke Juve, pemain 33 tahun belum juga mencetak gol untuk Juve di laga resmi. Padahal, Ronaldo sudah bermain di tiga laga Serie A secara penuh.

Meskipun belum mencetak gol, Barzagli merasa Ronaldo telah banyak memberi kontribusi pada Juve. Kehadirannya di sesi latihan dan di ruang ganti membawa banyak energi baru untuk para pemain Juventus.


Belum Lupa Cetak Gol

Banyak yang merisaukan kegagalan sang kapten timnas Portugal mencetak gol di tiga laga awal Juve. Dia dinilai butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi, Barzagli merasa tidak ada yang perlu merasa khawatir dengan Ronaldo.

"Ronaldo telah memberi bukti sepanjang karirnya jika dia tahu bagaimana cara mencetak gol. Jadi, kami tidak merasa ragu dengan itu [belum cetak gol]," ucap Barzagli.

"Menyenangkan rasanya bisa berlatih dengannya. Ronaldo menyalurkan energi dan punya hasrat besar untuk bekerja. Dia telah memberikan sesuatu yang lebih pada kami di ruang ganti," ucap pemain 37 tahun tersebut.


Terkesan dengan Ronaldo

Sudah banyak testimoni yang menyebut jika Ronaldo adalah sosok yang gandrung pada kerja keras dan disiplin. Pada musim ini, Barzagli membuktikannya sendiri. Dia pun merasa terkesan dengan sikap Ronaldo.

"Saya terkesan dengan kerasnya dia berlatih, pada setiap kesempatan, bahkan saat melakukan crossing dan tendangan, di mana biasanya kami sedikit bercanda. Dia tidak ingin kalah, dan itu menunjukkan karakternya," tutup Barzagli.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

0 komentar :

Posting Komentar