Sabtu, 25 Agustus 2018

Roy Hodgson memperingatkan maskot Watford Harry the Hornet atas ejekan Wilfried Zaha


Roy Hodgson memperingatkan maskot Watford Harry the Hornet atas ejekan Wilfried Zaha


RajaVIP - Bos Crystal Palace Roy Hodgson telah memperingatkan maskot Watford, Harry the Hornet, untuk mengulang celaannya yang “memalukan” dari Wilfried Zaha.

Maskot itu mengejek Zaha dengan menyelam di depannya di akhir perlengkapan Liga Premier di Boxing Day pada tahun 2016 setelah maju sebelumnya dipesan untuk simulasi di kotak penalti.

Zaha juga dipesan karena terlalu mudah turun dalam pertemuan liga antara kedua klub pada bulan April, yang menyebabkan pemain internasional Pantai Gading berusia 25 tahun meratapi bagaimana dia digambarkan sebagai penyelam.



“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Harry the Hornet, yang saya anggap sebagai maskot, harus menyelam dengan cara itu, saya pikir itu memalukan, karena itu bukan pertandingan sepak bola,” kata Hodgson.

“Bukan itu pertandingan sepak bola. Jika itu memancing penonton untuk mencari sesuatu yang tidak ada maka harus dihentikan.”

Bos Istana saat itu Sam Allardyce mengkritik penyelamatan komedi Harry the Hornet, menggambarkan tindakan itu sebagai “rusak”, tetapi Asosiasi Sepakbola memutuskan untuk tidak mengambil tindakan pendisiplinan.

Zaha muncul untuk mengambil tindakan nakal dalam mode ringan ketika ia mengirim posting di Twitter ke maskot, Gareth Evans, dengan jempol dan gambar hakim memegang scorecard.




“Wilf Zaha tidak menyelam untuk penalti,” kata Hodgson tentang pemainnya.

“Dia kadang-kadang mengetuk. Kadang-kadang dia menjadi tidak seimbang tanpa itu harus menjadi penalti karena dia berlari dengan kecepatan seperti itu dan dia memiliki kelincahan seperti bola.

“Aku akan sangat kecewa jika maskot Crystal Palace melakukan hal seperti itu untuk memancing kerumunan melawan musuh dan jika aku tahu tentang hal itu aku akan menghentikannya.”



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar