Minggu, 26 Agustus 2018

Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Lazio

Laporan Pertandingan: Juventus 2-0 Lazio

RajaVIP - Juventus menjaga tren positif di awal musim dengan merengkuh kemenangan kedua berkat gol Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Bermain di markas Juventus , Lazio tampil militan dalam melakukan pressing sehingga pemain-pemain tuan rumah kesulitan mendapat peluang di awal laga termasuk Cristiano Ronaldo.

Skuat besutan Simone Inzaghi yang memperoleh peluang emas pertama ketika terjadi blunder di pertahanan Juve, Senad Lulic tidak terkawal dan melepas tembakan dari luar kotak yang bisa diselamatkan dengan impresif oleh Wojciech Szczesny.

Perlahan Juventus mulai bisa menemukan celah di organisasi rapi Lazio, pada menit ke-19, tembakan Sami Khedira menghantam mistar sebelum tendangan Federico Bernardeschi ditepis dengan gemilang oleh Strakosha beberapa detik berselang.

TERKAIT


  • ARRIGO SACCHI PEDE AC MILAN SUDAHI DOMINASI JUVENTUS
  • TERUNGKAP, ZINEDINE ZIDANE PILIH KEMBALI KE JUVENTUS DARIPADA GABUNG MANCHESTER UNITED
  • MASSIMILIANO ALLEGRI TAK TAKUT CADANGKAN CRISTIANO RONALDO


Si Nyonya Tua akhirnya bisa memecah kebuntuan ketika laga berjalan setengah jam, sapuan buruk pertahanan Lazio disambut Miralem Pjanic dengan tembakan voli jarak jauh yang mengarah ke pojok bawah, Strakosha kali ini gagal menjangkau bola dan skor berubah menjadi 1-0.

Lazio banyak memberi tekanan di sisa waktu paruh pertama, tetapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mengejar ketertinggalan hingga jeda.


Pada babak kedua, Lazio kembali bekerja keras untuk membongkar pertahanan grendel tuan rumah, tetapi kesalahan pada menit ke-50 nyaris membuat mereka kembali kemasukan.

Umpan pendek Strakhosa malah mengarah ke Blaise Matuidi yang kemudian memberikan bola kepada Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu melepas umpan silang kepada Mario Mandzukic dan seharusnya itu bisa menjadi gol mudah seandainya ia bisa menyambut umpan dengan sempurna.

Pada 30 menit terakhir laga, permainan semakin terbuka, Juventus semakin agresif mengejar gol penentu kemenangan. Ronaldo beberapa kali mendapatkan peluang, pada menit ke-71, tembakan jarak jauhnya ditepis dengan impresif oleh kiper, sehingga ia masih belum bisa mencetak gol perdananya bersama klub.

Gol yang dinanti tuan rumah akhirnya tercipta empat menit kemudian, Ronaldo nyaris membuka gol pertamanya ketika akan menyambut umpan silang Joao Cancelo, tetapi ia gagal menyambut sempurna karena bola dibelokkan kiper, beruntung ada Mario Mandzukic yang menyambar bola liar dan menjebol gawang tim tamu.

Kedua tim tampak masih bernafsu mencetak gol di sisa waktu yang ada, tetapi skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan tuntas.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar