Kamis, 02 Agustus 2018

Legenda Juventus Terkejut dengan Kepulangan Bonucci

Legenda Juventus Terkejut dengan Kepulangan Bonucci

RajaVIP - Berita mengenai kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus membuat banyak pihak terkejut, tak terkecuali dengan Dino Zoff yang merupakan legenda Bianconeri. Ia merasa mustahil bekas klubnya itu akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan pemainnya.

Bonucci sejatinya merupakan sosok baru di lini pertahanan AC Milan. Ia diboyong pada bursa transfer musim lalu dengan bandrol sebesar 40 juta euro, dan langsung diberikan kepercayaan untuk mengemban jabatan kapten oleh pelatih Rossoneri pada saat itu, Vincenzo Montella.

Kepergian Bonucci dari Juventus memicu reaksi keras dari para penggemar Juventus waktu itu. Dan kali ini, ia kembali menciptakan kontroversi dengan kepulangannya kembali ke sang jawara Serie A tujuh kali berturut-turut tersebut.

Dino Zoff Terkejut

Zoff mengaku bahwa dirinya terkejut mendengar kabar bek berumur 32 tahun tersebut ke Turin. Ia masih tak bisa mempercayai bekas klubnya akan memberikan kesempatan kedua kepada mantan pemainnya.

"Itu mengejutkan untuk saya," ujar Dino Zoff saat ditanya mengenai kepindahan Bonucci, seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

"Pada masa saya, mustahil untuk mendapatkan kesempatan kedua. Tetapi saya pikir kesepakatan itu positif, terlebih untuk apa yang Allegri butuhkan," lanjutnya.

Soal Caldara

Demi mendatangkan Bonucci, Juventus harus mengorbankan Mattia Caldara, yang baru saja menjalani masa pinjaman dengan Atalanta. Dino Zoff sendiri masih meragukan kepantasan bek muda Italia tersebut bermain di klub besar.

"Saya tidak tahu apakah Caldara sudah siap untuk bermain bagi klub besar," tambahnya.

"Saya pikir keputusan Juventus harus dihormati, karena itu diambil setelah berpikir panjang dan mempelajarinya dengan serius," pungkasnya.

Pemain Juventus yang menyeberang ke Milan bukan hanya Caldara seorang. Sang striker, Gonzalo Higuain, juga hampir dipastikan akan bergabung bersama skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut dengan status pinjaman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar