Kamis, 02 Agustus 2018

Gasperini: Caldara Kerja Keras untuk Gabung Juventus

Gasperini: Caldara Kerja Keras untuk Gabung Juventus

RajaVIP - Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, masih tak menyangka dengan kepindahan Mattia Caldara dari Juventus ke AC Milan. Menurutnya, pemain yang pernah ia asuh dulu itu sudah bekerja sangat keras untuk bisa masuk dalam bagian Bianconeri.

Rumor mengenai kepindahan Caldara menyebar beberapa pekan lalu, hampir bersamaan dengan isu kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus. Menurut laporan terakhir, pria berumur 24 tahun tersebut dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Bonucci.

Kabar itu jelas membuat para pendukung terkejut, terlebih jika mengingat Caldara baru diperkenalkan dan turut dibawa ke tur pra-musim di Amerika. Pemain yang berposisi sebagai bek itu sering digadang-gadang sebagai salah satu sosok untuk masa depan Italia.

Terkejut dengan Kabar Caldara

Gasperini merupakan salah satu orang yang terkejut saat mendengar kabar kepindahan Caldara. Ia mengungkapkan bahwa sang pemain selalu berusaha keras selama di bawah asuhannya hanya untuk bisa membela Juventus.

"Transfer itu tidak terduga," ujar Gasperini dalam konferensi pers usai laga melawan FK Sarajevo di kualifikasi Liga Europa, dikutip dari Football Italia.

"Mattia telah bekerja keras untuk mempersiapkan dirinya sebaik mungkin dengan niatan bergabung dengan Juventus," lanjutnya.

Tetap Bermain di Tim Besar

Meskipun demikian, Gasperini mengaku bahwa masa depan Caldara akan tetap cerah selama di Milan. Sebab baginya, klub asuhan Gennaro Gattuso tersebut merupakan tim yang sama besarnya dengan Juventus.

"Tetapi dia akan tetap bermain dengan tim yang sama besarnya. Dia akan bermain bersama Conti, Romagnoli, dan Kessie, dua di antaranya adalah mantan rekan setimnya," pungkasnya.

Gasperini merupakan sosok yang berjasa dalam memoles Caldara hingga seperti sekarang. Di bawah asuhannya musim lalu, pemain timnas Italia itu mencatatkan total 34 penampilan, delapan di antaranya ia lakoni di Liga Europa.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar