Rabu, 01 Agustus 2018

Hasil Pertandingan Tottenham vs AC Milan: Skor 1-0

Hasil Pertandingan Tottenham vs AC Milan: Skor 1-0

RajaVIP - Pertandingan turnamen pramusim International Champions Cup mempertemukan Tottenham Hotspur melawan AC Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di U.S. Bank Stadium pada hari Selasa (01/07).

Pertandingan ini terlihat lebih serius dibanding beberapa laga kedua tim sebelumnya. Meski belum bisa memainkan banyak bintangnya, tapi kedua tim nampak serius dan skema-skema apik mulai ditunjukkan.

Spurs berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 1-0, Gol tunggal kemenangan Tottenham ini diciptakan oleh Georges-kevin N'Koudou pada awal babak kedua.

Dari awal, kedua tim sudah bermain tanpa beban dan langsung berusaha menyerang setiap kali mendapatkan kesempatan menguasai bola. Tapi di awal-awal pertandingan, nampak sekali kerjasama permainan dari kedua tim masih perlu diasah. Ada beberapa kesalahan mendasar yang terjadi sepanjang babak pertama.

Meski sama-sama bermain terbuka, kedua tim tak bisa membuka skor sampai babak pertama usai. Memasuki jeda, skor tanpa gol masih bertahan. Tak seperti biasanya, kedua pelatih tak banyak melakukan pergantian pada saat jeda.

Spurs mampu mencuri keunggulan saat babak kedua berjalan dua menit. N'Koudou mendapatkan bola di depak gawang dan melepas tendangan keras yang bersarang di pojok atas gawang Donnarumma.

Setelah gol itu, banyak pergantian yang mulai dilakukan kedua pelatih. Tapi banyaknya pergantian ini tak membawa dampak dalam hal penciptaan peluang dan jumlah gol. Sampai laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Tottenham tetap bertahan.

Susunan pemain Tottenham: Michel Vorm (Paulo Gazzaniga), Davinson Sánchez (Cameron Carter-Vickers), Timothy Eyoma, Anthony Georgiou (Ben Davies), Kyle Walker-Peters, Oliver Skipp, Luke Amos, Georges-Kévin N'Koudou, George Marsh (Serge Aurier), Fernando Llorente (Son Heung-Min), Lucas Moura (Christian Eriksen).

Susunan pemain AC Milan: Pepe Reina (Gianluigi Donnarumma), Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Davide Calabria, Ignazio Abate (Luca Antonelli), Manuel Locatelli, Hakan Calhanoglu (José Mauri), Franck Kessié, Patrick Cutrone (Frank Tsadjout), Fabio Borini (Nikola Kalinic), Suso (Alen Halilovic).



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar