Rabu, 01 Agustus 2018

Hasil Pertandingan Barcelona vs AS Roma: Skor 2-4

Hasil Pertandingan Barcelona vs AS Roma: Skor 2-4

RajaVIP - Balikkan keadaan, AS Roma sukses kalahkan Barcelona

AS Roma berhasil mengalahkan Barcelona dalam laga International Champions Cup hari Rabu (1/8) pagi tadi. Seolah mengulang kesuksesannya di babak perempat final Liga Champions, Giallorossi menang walau sempat tertinggal dua kali.

Dominasi Barcelona sejak menit enam langsung membuahkan hasil. Bermain satu dua dengan Munir, Rafinha berhasil menembus lini pertahanan Roma. Dengan mudah ia menjebol gawang yang dikawal Ruben Olsen. 1-0.

Di menit ke-16, Rafinha kembali menebar ancaman di lini pertahanan Giallorossi. Berawal dari umpan Nelson Semedo yang menerobos kotak penalti dan memberikan umpan kepada Rafinha. Sayang sepakan yang mengarah ke tiang jauh masih melebar.

Babak Pertama

Gol! Roma akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke-35, Justin Kluivert melakukan penetrasi dan berhasil mengirimkan umpan kepada Stephan El Shaarawy di kotak penalti. El Shaarawy yang tanpa pengawalan dengan mudah menjebol gawang Barcelona. 1-1.

Barcelona terus memberikan tekanan, namun Roma yang pertahanannya sudah mulai terorganisir sulit untuk ditembus. Roma sendiri beberapa kali melakukan serangan melalui skema serangan balik, namun belum memberikan ancaman berarti.

Upaya mencetak gol dari kedua tim selalu menemui jalan buntu hingga wasit mengakhiri babak pertama. Skor masih imbang 1-1.

Babak Kedua

Baru empat menit sejak wasit memulai babak kedua, Barcelona langsung mengubah kedudukan. Ballou Tabla yang masuk menggantikan Aleix Vidal sukses melewati Manolas dan memberikan umpan kepada Malcom di kotak penalti. Eks pemain Bordeaux itu tidak kesulitan untuk menjebol gawang Ruben Olsen. 2-1.

Di menit ke-57, Malcom kembali menebar ancaman. Pria asal Brasil itu berhasil menerobos pengawalan ketat dari pertahanan Roma dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sayangnya Antonio Mirante, yang menggantikan Olsen, berhasil menangkapnya.

Buruknya penyelesaian akhir para pemain pengganti membuat Barcelona kesulitan untuk menambah keunggulan, meskipun mendominasi pertandingan. Sedangkan AS Roma sendiri masih kesulitan untuk melancarkan serangan balik.

Roma sukses menyamakan kedudukan! Menit ke-78, memanfaatkan kesalahan lini tengah Barcelona, pasukan Eusebio Di Francesco langsung melancarkan serangan. Diego Perotti yang berhasil menerobos pertahanan Blaugrana memberikan operan kepada Florenzi, yang tinggal melakukan sontekan kecil. 2-2.

Giallorossi sukses membalikkan kedudukan! Pada menit ke-83, Luca Pellegrini memberikan umpan terobosan kepada Bryan Cristante yang sukses menembus pengawalan bek Barcelona. Dengan tenang, eks penggawa Atalanta itu menjebol gawang Jasper CIllisen. 3-2.

Penalti untuk Roma! Patrik Schick dijatuhkan oleh Chumi Brandariz di kotak terlarang, dan wasit dengan tegas menunjuk titik putih. Diego Perotti yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan mudah mencetak gol. 4-2.

Barcelona mencoba untuk memperkecil kedudukan. Namun pertahanan Roma masih sulit ditembus dan membuat skor bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Giallorossi menang dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Jasper Cillissen; Nelson Semedo (Jorge Cuenca 62'), Marlon (Chumi Brandariz 46'), Clement Lenglet (Sergi Palencia 63'), Marc Cucurella (Juan Miranda 46'); Arthur (Ricard Puig 46'), Sergi Roberto (Monchu 46'), Rafinha (Alex Collado 62'); Aleix Vidal (Ballou Tabla 46'), Munir (Abel Ruiz 46'), Malcom (Carles Perez 62')

AS Roma (4-3-3): Robin Olsen (Antonio Mirante 46'); Alessandro Florenzi, Kostas Manolas (Juan Jesus 61'), Ivan Marcano (Aleksandar Kolarov 76'), Davide Santon (Bryan Cristante 61'); Kevin Strootman (Patrik Schick 61'), Daniele De Rossi (Javier Pastore 66'), Lorenzo Pellegrini (Luca Pellegrini 61'); Stephan El Shaarawy (Federico Fazio 76'), Edin Dzeko, Justin Kluivert (Diego Perotti 61').



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar