Rabu, 08 Agustus 2018

Guardiola: Kualitas Mahrez Tak Perlu Diragukan

Guardiola: Kualitas Mahrez Tak Perlu Diragukan

RajaVIP - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menegaskan bahwa dirinya tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki anak asuh anyarnya, Riyad Mahrez.

Mahrez memang sudah menjadi incaran City sejak musim lalu. Namun pendekatan yang dilakukan The Citizens Januari lalu gagal membuahkan hasil karena Leicester City ngotot menolak melepas sayap internasional Aljazair tersebut.

Mahrez akhirnya benar-benar bergabung dengan City di bursa transfer musim panas ini dengan biaya mencapai 60 juta poundsterling.

Mahrez Serba Bisa

Guardiola menyoroti kemampuan Mahrez untuk bermain di beberapa posisi berbeda di lini serang. Menurutnya, hal tersebut akan sangat berguna bagi City di musim anyar ini.

"Kualitas Mahrez tak perlu diragukan. Ia bisa bermain di tiga atau empat posisi. Ia bisa bermain di tengah, tapi juga bisa di kanan dan kiri," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Kedatangannya membuat kami bisa memberikan persaingan pada pada striker dan sayap kami. Ia juga mengenal Premier League dan bukanlah pemain yang datang dari Spanyol, Italia atau negara lain di mana mereka mungkin membutuhkan sedikit waktu lebih lama [untuk beradaptasi]," imbuhnya.

"Riyad sudah mengetahui semuanya dan saya rasa ia akan cukup cepat menyatu dengan tim kami," tegasnya.

Trofi Pertama

Belum lama bergabung, Mahrez sudah meraih trofi pertamanya bersama City setelah sukses mengantar timnya meraih gelar Community Shield usai mengalahkan Chelsea 2-0 di Wembley akhir pekan kemarin.

Dalam laga ini, Mahrez bermain sejak menit pertama sebelum digantikan Gabriel Jesus di menit ke-68. Pemain 27 tahun itu menyebut timnya bermain sempurna.

"Anda sudah lihat sendiri kami bisa menguasai bola. Kami menciptakan banyak sekali peluang. Kami menikmati permainan tadi. Kami bermain bagus dan menang, jadi ini hari yang sempurna." tutur Mahrez.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar