Rabu, 08 Agustus 2018

Arsenal Resmi Pinjamkan Chambers ke Fulham

Arsenal Resmi Pinjamkan Chambers ke Fulham

RajaVIP - Raksasa Premier League, Arsenal mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan bek Calum Chambers ke tim promosi Fulham selama semusim penuh ke depan.

Ini bukanlah masa peminjaman pertama Chambers. Pada musim 2016-17 lalu, pemain kelahiran Petersfield, 23 tahun lalu itu sempat dipinjamkan ke Middlesbrough.

Manajer Unai Emery percaya bahwa peminjaman ke Fulham akan sangat berguna, baik bagi Arsenal maupun bagi perkembangan Chambers sendiri.




Chambers Senang

"Saya sangat senang. Saya banyak menonton Fulham musim lalu, saya sangat menyukai gaya bermain mereka, mereka punya manajer bagus, ini adalah klub hebat, jadi saya sangat bergairah menyambut musim baru," ujar Chambers di laman resmi Fulham.

"Semua orang bisa melihat bahwa Fulham adalah klub yang suka bermain sepakbola, memainkan sepakbola dari belakang, bergerak dari pemain ke pemain," imbuhnya.

"Itulah gaya sepakbola yang juga saya sukai, jadi saya rasa cocok dengan gaya bermain saya," tandas pemain yang akan mengenakan nomor punggung 5 tersebut.

Gairah Fulham

Fulham melakukan persiapan sangat serius untuk mengarungi Premier League musim 2018-19 ini dengan sangat aktif di bursa transfer musim panas.

Chambers menjadi rekrutan ketujuh Fulham setelah sebelumnya mereka sudah menggaet Jean-Michael Seri, Maxime Le Marchand, Fabri, Andre Schurrle, Aleksandar Mitrovic dan Alfie Mawson.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com
Link Alternatif :

rajavip.com
rajavip111.com
rajavipp.com
rajavipp.xyz

10 Agen Bola Terpercaya


0 komentar :

Posting Komentar