Rabu, 06 Juni 2018

Kena Sanksi Buffon Absen Tiga Kali

Kena Sanksi Buffon Absen Tiga Kali

RajaVIP - Otoritas sepakbola Eropa UEFA telah menjatuhkan sanksi larangan bermain sebanyak tiga kali pada mantan kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Sanksi itu merupakan buntut dari aksi emosional Buffon saat membela Juve lawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. Kala itu ia sangat marah pada wasit Michael Oliver.

Ia menilai wasit asal Inggris itu telah membuat kesalahan fatal dengan memberikan penalti pada Madrid. Hukuman itu sendiri terjadi setelah Mehdi Benatia melanggar Lucas Vasquez dari belakang.

Akibat luapan kemarahannya, Buffon akhirnya langsung diusir oleh Oliver. Namun usai pertandingan, eks kiper Parma itu tetap merasa emosi dan melontarkan hinaan pada sang wasit saat berkomentar pada media.

Eks kiper timnas Italia itu pun disebut akan mendapatkan sanksi dari UEFA. Pada akhirnya pada Selasa (05/06) petang waktu setempat mereka telah membuat keputusan dan mengetok palu.

"Badan Kontrol, Etik and Disiplin UEFA telah memutuskan untuk menghukum pemain Juventus Football Club Gianluigi Buffon untuk tiga (3) pertandingan kompetisi UEFA," demikian pernyataan dari UEFA.

Menunggu Klub Baru Buffon

Buffon sekarang ini sudah resmi berpisah dengan Juventus. Namun ia masih belum memutuskan apakah akan pensiun atau terus bermain.

Namun ia sudah mendapat banyak tawaran untuk gabung klub lain. Tak hanya di luar tapi juga di dalam lapangan.

Beberapa klub juga telah dikaitk-kaitkan dengan Buffon seperti Liverpool, Mancheter United hingga PSG. Namun belakangan ini justru Les Parisiens yang disebut berpeluang besar untuk memakai jasanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar