Rabu, 06 Juni 2018

Isco: Sudah Pergi, Tak Usah Pikirkan Zidane


Isco: Sudah Pergi, Tak Usah Pikirkan Zidane


Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, ingin tim dan juga para fans untuk segera move on dari Zidane Zidane. Isco pun mengaku siap menyambut siapa pun yang akan menjadi pelatih baru Madrid nantinya.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016. Pelatih asal Prancis, tidak lama menjadi juru latih Madrid. Dia hanya bertahan selama dua setengah tahun saja. Tapi, dengan warisan tiga gelar Liga Champions.

Keputusan Zidane untuk mundur tentu saja membuat publik dan juga Madrid terkejut. Tapi, Isco meminta semua untuk segera move on dari Zidane dan segera menatap era baru bersama pelatih baru.

"Kami tidak bisa terus memikirkan Zidane atau yang terjadi di masa lalu," ucap Isco dikutip dari Marca.

"Zidane telah pergi. Bagi kami sekarang, yang paling penting adalah tim dan kami harus terus berjalan terlepas dari siapa pun yang akan datang sebagai pelatih," sambung pemain berusia 26 tahun. 

Isco memang berharap Madrid segera move on dari Zidane. Tapi, mantan pemain Malaga ini mempunyai harapan besar agar Zidane bisa kembali melatih Madrid di lain kesempatan.

Menurut Isco, Zidane telah memberikan banyak hal kepada tim dan juga para pemain. Sebagai pemain, andalah timnas Spanyol ini merasa sangat terbantu dengan kehadiran Zidane sebagai pelatih dan dia tidak akan melupakan saran yang pernah diberikannya.

"Sungguh memalukan jika mengingat betapa dia sering membantu kami. Dia adalah orang yang membuat keputusan itu [mundur] meskipun sebenarnya kami merasa senang bisa bersamanya," kata Isco.

"Semoga Zidane bisa kembali lagi suatu hari nanti," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar