Rabu, 06 Juni 2018

Ezechiel N'Douassel Dua Gol, Persib Permalukan PSMS

Ezechiel N'Douassel Dua Gol, Persib Permalukan PSMS

RajaVIP - Ezechiel N'Douassel tampil prima pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan mencetak dua gol ke gawang PSMS Medan. Persib Bandung pun ia bawa menang dengan skor 0-3 pada laga di Stadion Teladan.

Bagi PSMS, ini adalah kekalahan kedua mereka saat bermain di kandang. Sementara, Persib mampu bangkit setelah di pekan ke-12 menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di kandang sendiri.

Jalannya pertandingan

Permainan terbuka tersaji sejak menit awal pada laga Selasa (5/6) malam. Persib sebagai tim tamu tidak ragu untuk keluar menyerang dengan mengandalkan duet N'Douassel dan Jonathan Bauman. Sementara, PSMS bertumpu pada Frets Butuan.

Persib nyaris unggul cepat pada menit ke-5. Tapi, sepakan keras Supardi masih melebar dari gawang PSMS. Wilfried Yessoh membalas untuk PSMS pada menit ke-15. Tapi usahanya lewat tendangan dari kotak penalti bisa digagalkan M. Natshir.

Pada menit ke-22, Stadion Teladan terdiam ketika N'Douassel membobol gawang PSMS lewat sundulan kepala yang menyambut umpan sepak pojok Supardi. Persib pun unggul 0-1 atas tuan rumah.

Tak sampai disitu, Persib kembali mencetak gol pada menit ke-38. Umpan Gozali Siregar mampu dituntaskan dengan baik oleh Oh Inkyun untuk menjadi gol kedua Persib. Maung Bandung mengirim PSMS masuk ruang ganti dengan dua gol tanpa balas.

Lanjut Babak Kedua

PSMS coba mengambil inisiatif serangan pada babak kedua. Abdul Aziz dan Sadney Urikhob dimasukkan untuk menambah daya gedor. Tapi, penampilan apik M. Natsir di bawah mistar Persib menggagalkan sejumlah peluang PSMS.

Persib lebih banyak mengandalkan serangan balik pada babak kedua. Meski begitu, tim arahan Roberto Carlos Mario Gomez mampu tampil cukup efektif. Bahkan sanggup menambah satu gol lagi pada menit ke-81.

N'Douassel kembali mencetak gol dan lagi-lagi lewat sundulan kepala. Kali ini, penyerang asal Chad tersebut menyundul umpan yang dikirim oleh Oh Inkyun. Skor kemenangan 0-3 mampu dipertahankan oleh Persib hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Persib naik ke peringkat ke-5 klasemen dengan raihan 18 poin dari hasil 11 laga yang sudah dimainkan. Sementara, PSMS kini tertahan di posisi ke-12 dengan rangkuman 15 poin dari 13 kali bertanding.

Susunan Pemain:

PSMS Medan (4-2-3-1): Dhika Bayangkara; M. Roby, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Firza Andika; Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu; Frets Butuan, Suhandi, Erwin Ramdani; Wilfried Yessoh.

Persib Bandung (4-3-3) M. Nathsir; Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; In Kyun Oh, Hariono, Agung Mulyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N'Douassel, Ghozali Siregar.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar