Rabu, 06 Juni 2018

Bayern Munchen Incar Bek Kiri Barcelona

Bayern Munchen Incar Bek Kiri Barcelona

RajaVIP - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akan memanaskan bursa transfer musim panas yang akan datang. Salah satu manuver yang bakal dilakukan oleh Bayern adalah dengan upaya mendatangkan bek kiri Barcelona, Lucas Digne.

Dikutip dari Kickter, Bayern melihat Digne sebagai pemain yang potensial bagi masa depan klub. Sebab, usianya masih 24 tahun.

Digne dianggap sebagai salah satu pemain potensial di posisi bek kiri. Pasalnya, Bayern selama ini hanya mengandalkan David Alaba di posisi tersebut. Juan Bernat, yang jadi pelapis Alaba, kontraknya dengan Bayern tinggal tersisa satu musim saja.

Karena alasan tersebut, Bayern pun tertarik untuk mendatangkan Digne. Pemain asal Prancis tersebut akan coba ditawar oleh juara Bundesliga dengan harga 17 juta euro.

Digne Sulit Bersaing di Barca

Lucas Digne sendiri santer dikabarkan punya rencana untuk pindah dari Barca pada musim depan. Pasalnya, mantan pemain AS Roma tersebut tidak cukup puas dengan menit bermain yang selama ini dia dapatkan dari Barca.

Untuk posisi bek kiri, Digne kalah bersaing dengan Jordi Alba. Sepanjang musim 2017/18, Digne hanya 12 kali bermain di La Liga, dimana empat diantaranya hanya sebagai pemain pengganti. Di Liga Champions, Digne bermain pada tiga laga.

Selain Bayern, Digne juga disebut sedang dalam incaran dua klub Serie A yakni Inter Milan dan Juventus.

Sementara, opsi bertahan juga berlaku untuk Digne. Sebab, hubungan Barca dengan Alba kini sedang memanas. Alba menuntut kontrak baru tapi Barca masih bergeming. Pemain berusia 29 tahun pun membuka opsi pindah.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar