Sabtu, 05 Mei 2018

Tantangan yang dihadapi Steven Gerrard di Rangers

Tantangan yang dihadapi Steven Gerrard di Rangers
Akankah Steven Gerrard sukses di Rangers?
RajaVIP - Steven Gerrard akan menghadapi sejumlah tantangan setelah dikonfirmasi sebagai manajer Rangers baru dan mantan gelandang Liverpool mungkin tidak mendapatkan banyak waktu untuk membalikkan keadaan di Glasgow, kata wartawan sepak bola Skotlandia Sky Sports, Charles Paterson.

Sky Sports News melaporkan bahwa Gerrard telah setuju untuk mengambil alih setelah pembicaraan di London pada Kamis malam dan Rangers mengkonfirmasi mantan kapten Liverpool dan Inggris sebagai pelatih baru mereka dengan kontrak empat tahun pada Jumat sore.

Gerrard, 37, telah bekerja sebagai pelatih akademi Liverpool sejak April tahun lalu, tetapi tidak akan mengambil posisi barunya di Ibrox sampai musim panas.


Namun, rintangan macam apa yang harus ia atasi di klub Liga Premier Skotlandia musim depan?

"Ranger mempunyai masalah dari luar dan juga memiliki masalah internal yang luas, belum lagi masalah di lapangan," kata Paterson. "Kadang-kadang klub memberi kesan bahwa itu tidak berguna.

"Direktur sepakbola [Mark Allen] sangat mencolok perhatian oleh karena ketidakhadirannya, pada saat perekrutan baru-baru ini telah dipertanyakan dan dari perspektif keuangan, mereka sebagian besar beroperasi pada uang dari pinjaman.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar