Sabtu, 05 Mei 2018

Moh Salah Datang Bertandang Ke Chelsea Bersama Dengan Liverpool

Moh Salah Datang Bertandang Ke Chelsea Bersama Dengan Liverpool

RajaVIP - Mohamed Salah kembali ke mantan clubnya Chelsea pada Minggu Super sebagai Pemain PFA dan FWA Tahun ini dengan Liverpool, jadi apa yang salah baginya di Stamford Bridge?

Chelsea dan Jose Mourinho memiliki harapan tinggi pada pemain Mesir itu ketika ia bergabung di tim Basel dengan biaya senilai £ 16jt pada Januari 2014, tetapi ia bermain hanya setahun disana. Dan setelah itu bermain di Liga Premier dan mendapatkan gelar.

Salah menghabiskan waktu dengan dipinjamkan ke Fiorentina dan Roma di Serie A, menandatangani kontrak secara permanen pada tahun 2016 sebelum transfer £ 34 juta ke Liverpool, di mana dia telah mencapai 31 gol Premier League dalam debutnya yang memecahkan rekor.

Menjelang reuni hari Minggu di Stamford Bridge, di mana Salah berharap bisa menunjukkan sisi terbaik pada mantan clubnya , di sini adalah garis waktu di London barat.


'Potensi besar'
Chelsea mengkonfirmasi kedatangan Salah pada 27 Januari 2014, mengumumkan ia akan mengambil kaos No 15 dan membuka jalan bagi Juan Mata untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United. Salah juga telah dicari oleh Liverpool, ironisnya, tetapi Chelsea memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya karena terkesan dengan penampilan mereka di Eropa.


"Dia muda, cepat, kreatif,dan antusias," kata Mourinho pada saat itu. "Kami menganalisisnya dan dia terlihat seperti kepribadian yang rendah hati di lapangan, siap bekerja untuk tim dan  menyesuaikan diri dengan club baru.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar