Senin, 14 Mei 2018

Ramsey: Arsenal Tanpa Wenger Terasa Aneh

Ramsey: Arsenal Tanpa Wenger Terasa Aneh

Ramsey: Arsenal Tanpa Wenger Terasa Aneh

Gelandang andalan Arsenal, Aaron Ramsey mengakui bahwa dirinya merasa aneh melihat tak akan ada lagi sosok Arsene Wenger di kursi manajer timnya musim depan.

Wenger untuk terakhir kali membesut Arsenal dalam lawatan ke markas Huddersfield Town, Minggu (13/5). The Gunners sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rentetan kekalahan saat menjalani laga tandang pada 2018 ini. Ramsey pun bersyukur bisa meraih tiga poin.

"Kami menginginkan kemenangan tandang itu. Kami tak mampu meraihnya jadi penting bisa mengakhiri laga terakhir Arsene dengan kemenangan," ujar Ramsey kepada BBC Sport.

"Ia menyuruh kami untuk keluar, bermain seperti yang kami kami dan menang. Akan aneh tanpa dia musim depan tapi ia brilian dan kami selamanya akan selalu berterima kasih," lanjutnya.

"Akan aneh tak melihat dia di pramusim tapi perubahan memang terjadi. Saya yakin siapapun manajer yang datang, klub ini adalah tempat yang fantastis untuk membuat mereka bisa berkembang," tandasnya.

Arsenal mengakhiri musim ini dengan duduk di peringkat enam klasemen. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar