Senin, 14 Mei 2018

Levante 5-4 Barcelona: Laga tak terkalahkan Catalans berakhir di sembilan gol yang menegangkan

Highlights La Liga: Levante 5-4 Barcelona

Levante 5-4 Barcelona: Laga tak terkalahkan Catalans berakhir di sembilan gol yang menegangkan


Harapan Barcelona untuk mendapatkan status 'Invincible' akhirnya berakhir ketika Levante mempertahankan kemenangan 5-4 yang menakjubkan di Estadi Ciutat de Valencia.

Philippe Coutinho mencetak hat-trick (38, 59, 64), tetapi itu tidak cukup karena harapan juara La Liga untuk musim tak terkalahkan berakhir di pertandingan kedua dari belakang.

Emmanuel Boateng mencetak treble untuk tuan rumah (9, 30, 49), menambah dua kali lipat Enis Bardhi (46, 56) ketika tim Ernesto Valverde kalah untuk pertama kalinya dalam 43 pertandingan liga.

Penalti Luis Suarez (71) membuat akhir yang panik, tetapi Levante tetap berpegang pada kemenangan yang terkenal untuk mengakhiri impian Barcelona menulis nama mereka ke dalam buku-buku sejarah.

Tuan rumah menghasilkan kinerja menyerang yang luar biasa dan maju dalam 10 menit ketika umpan silang Jose Luis Morales dikonversi oleh Boateng sebelum pemain Ghana itu memanfaatkan umpan Sasa Lukic untuk membulatkan Marc-Andre Ter Stegen untuk menggandakan golnya pada 30 menit.

Barcelona tercengang tapi delapan menit kemudian, Coutinho memberi mereka pijakan di pertandingan saat pemain Brasil itu mengambil umpan Suarez sebelum menembak melewati Oier Olazabal melalui defleksi dari Dermaga Rober yang tidak menguntungkan.

Tapi Levante mengembalikan keunggulan dua gol mereka hanya 33 detik memasuki babak kedua saat Enis Bardhi menerima bola melalui Jose Campana untuk melewati Ter Stegen.


Keadaan semakin buruk bagi juara La Liga saat Boateng menyelesaikan hat-tricknya empat menit kemudian setelah selesai dari umpan silang Antonio Luna dan Bardhi dengan luar biasa membuat kedudukan menjadi 5-1 setelah disingkirkan oleh Roger.

Tapi Barcelona menunjukkan kekuatan mental mereka untuk mencetak dua gol cepat karena Coutinho pertama kali dikonversi setelah tembakan Ousmane Dembele membelokkan Pier ke jalan ini, sebelum ia menyelesaikan hat-trick ketika menembak melalui defleksi.

Barcelona mengancam untuk mengamankan comeback sensasional setelah Sergio Busquets dilanggar di dalam kotak oleh Boateng, memungkinkan Suarez untuk mengurangi defisit menjadi hanya satu gol dengan 19 menit tersisa.


Suarez melewatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan saat ia menyundul umpan silang Denis Suarez tetapi Levante tetap berdiri teguh.

Pada malam terbesar dalam sejarah 108 tahun Levante, Boateng memimpin dengan tiga golnya, menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick melawan Barcelona sejak Diego Forlan mencapai prestasi dengan Villarreal pada Mei 2005.

Perjalanannya yang tak kenal lelah terus-menerus membentang pertahanan Barca, dan dia memanfaatkan para pengunjung yang sementara turun ke 10 orang untuk mencetak gol kedua malam itu, dengan Thomas Vermaelen di luar lapangan terluka.

Warga Ghana menerima tepuk tangan meriah sepenuhnya saat ia pergi pada menit ke-77 setelah memberi Barcelona salah satu malam paling tidak nyaman di musim ini

Levante menyelesaikan musim La Liga mereka dengan perjalanan untuk menghadapi Celta Vigo pada tengah hari pada hari Sabtu sementara Barcelona menjamu Real Sociedad pada hari Minggu.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar