Rabu, 30 Mei 2018

Prancis, Juara Piala Dunia 2018 Versi FIFA18

Prancis, Juara Piala Dunia 2018 Versi FIFA18

RajaVIP - Piala Dunia 2018 kurang setengah bulan lagi akan dilaksanakan. Beberapa prediksi mengenai siapa juara Piala Dunia mulai bermunculan, salah satunya dari permainan populer FIFA 18 yang memprediksi Prancis akan keluar sebagai juara turnamen akbar tersebut.

Turnamen Piala Dunia 2018 ini akan diselenggarakan di Rusia. Sebanyak 32 tim yang lolos pada babak kualifikasi akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara Dunia tersebut.

Menyambut datangnya turnamen ini, ada banyak pihak mulai membuat prediksi mengenai siapa juara turnamen tersebut. Ada prediksi yang dibuat dengan menggunakan simulasi statistik mendetail dan ada juga prediksi yang dibuat mengandalkan hal-hal di luar logika, seperti ramalan yang dibuat oleh hewan-hewan unik.

Salah satu pihak yang mencoba untuk mensimulasikan turnamen ini adalah permainan konsol populer dunia, FIFA 18. Dalam permainan ini, EA Sport selaku pengembang game ini mencoba untuk mensimulasikan bagaimana jalannya turnamen ini. Bagaimana hasil simulasi itu? Berikut penjabarannya.



Inggris, Argentina, Portugal Tersingkir Lebih Awal

Dalam simulasi yang dilakukan FIFA 18 tersebut, fase grup tidak menunjukan hasil yang mengejutkan. Semua tim-tim unggulan berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Namun di babak 16 besar, sejumlah tim unggulan mulai berguguran. Dalam simulasi itu, Inggris harus tersingkir dalam babak adu penalti dari Kolombia di babak 16 besar.

Selain Inggris, Argentina dan Portugal juga tersingkir di babak 16 besar. Argentina disimulasikan kalah dari Prancis, sementara Portugal harus tumbang di tangan wakil Amerika Selatan, Uruguay.




Prancis Juara, Ronaldo dan Isco Top Scorer

Dalam simulasi lanjutan tersebut, didapatkan bahwa TImnas Jerman akan bertemu dengan Timnas Prancis di partai Final Piala Dunia 2018 tersebut. Di partai final ini, Skuat Les Bleus diprediksi menumbangkan Jerman dengan skor tipis sehingga mereka menjadi juara Piala Dunia 2018.

Dalam simulasi ini, FIFA memprediksi bahwa Cristiano Ronaldo dan Isco akan menjadi top scorer turnamen dengan raihan 5 gol. Sementara Antoine Griezmann juga akan mencatatkan 5 gol setelah mencetak gol ke gawang Jerman di partai final.

Sementara untuk penghargaan Golden Glove akan jatuh ke tangan kiper Timnas Spanyol, David De Gea.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar