Rabu, 30 Mei 2018

Main di Jepang, Iniesta Langsung Gabung Kapten Tsubasa!

Main di Jepang, Iniesta Langsung Gabung Kapten Tsubasa!

RajaVIP - Kepindahan Iniesta ke Vissel Kobe, salah satu klub Liga Jepang (J-League) membangkitkan animo seluruh penikmat sepak bola Jepang. Tak ketinggalan adalah seniman Yochi Takahashi.

Takahashi adalah mangaka dan pencipta 'Captain Tsubasa' yang merupakan salah satu manga/anime sepak bola paling populer di dunia. Dia pun turut merayakan kedatangan Iniesta dengan menggambarnya sama seperti dia menggambar Kapten Tsubasa.

Memanfaatkan media sosial Twitter, Takahashi membagikan karakter kartun Iniesta yang terlihat begitu menakjubkan layaknya Kapten Tsubasa. Dia pun berfoto bersama Iniesta saat memberikan hadiah tersebut.








Mantap Memilih Vissel Kobe

Iniesta memang cukup bimbang untuk meninggalkan Barca, tapi dalam memilih klub baru, Vissel Kobe telah berhasil mendapatkan hatinya dan dia tidak ragu memilih Jepang.

Satu hal yang membuatnya tertarik adalah proyek yang ditawarkan Vissel Kobe. Iniesta sepertinya tidak hanya akan menjadi pemain di sana, melainkan turut membangun sepak bola klub.

"Bagi saya yang membuat saya yakin adalah proyek mereka di setiap sisi," ungkap iniesta kepada marca.

"Saya menyukai proyek itu dan bagaimana mereka memercayakannya kepada saya. Saya berharap saya tidak membuat kesalahan dan pergi ke sana tidak akan memberi saya sakit kepala."


Mendongkrak Sepak Bola Jepang

Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola, kehadiran Iniesta di Jepang tentunya membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas sepak bola Jepang di Asia dan bahkan dunia.

Iniesta sendiri pernah berbicara bahwa dia menargetkan membawa Vissel Kobe menjadi juara J-League dan AFC. Alias menjadi tim terbaik di Asia. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar