Selasa, 08 Mei 2018

Neymar Dipastikan Tidak Akan Kembali Ke Barcelona

Presiden Barcelona Pastikan Neymar Tak Akan Kembali

Neymar Dipastikan Tidak Akan Kembali Ke Barcelona


Beberapa waktu lalu, Mantan Pemain Barcelona yang saat ini membela PSG diisukan akan bergabung kembali dengan Barcelona. Namun, sang presiden Josep Maria Bartomeu, menyatakan tidak memiliki tertarikan lagi untuk membawa kembali penyerang PSG tersebut untuk bermain dengan Blaugrana.

Isu tersebut muncul saat PSG gagal melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions dan harus menerima kekalahan telak dari klub besar asal Spanyol, Real Madrid. Beberapa media berita mengatakan bahwa Neymar sangat kecewa saat PSG harus tersingkir dalam Liga Champions, karena kegagalan tersebut pemain berumur 26 tahun itu ingin segera keluar dari Les Parisiens.

Padahal, mantan penyerang Barcelona tersebut baru saja bergabung dengan PSG pada awal musim ini. Neymar sukses membuat rekor baru dan menjadi pemain termahal di dunia saat ini, dengan nilai transfer yang sangat fantastis yaitu, sebesar 222 juta euro.

Bartomeu sendiri sangat terkejut atas kepergian Neymar dari Barcelona dan ia sudah menduga bahwa sang penyerang tersebut sejak lama telah memikirkan untuk bergabung dengan PSG. Dengan mUnculnya rumor tentang kembalinya penyerang asal Brasil tersebut, Bartomeu sebagai presiden Barcelona menyatakan bahwa timnya tidak memiliki keinginan untuk membawanya kembali ke Camp Nou.

"Saya terkejut bagaimana Neymar pergi. Saya pikir saat dia mengatakan akan pergi, dia telah memutuskannya sejak lama," ujar Bartomeu kepada RAC 1.

"Neymar tidak akan kembali ke Barca. Kami punya proyek baru dan tidak ada ketertarikan dengannya," tutupnya.

Neymar saat ini sedang dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera pada bulan Februari lalu. Ia tidak bisa membela timnya dan harus menerima timnya disingkirkan oleh klub raksasa asal spanyol yaitu, Real Madrid dengan skor 2-5.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar