Selasa, 08 Mei 2018

Messi Tak Pernah Menghina Wasit El Clasico

Messi Tak Pernah Menghina Wasit El Clasico

Messi Tak Pernah Menghina Wasit El Clasico


Pertandingan sengit dalam duel imbang anatara Barcelona dengan Real Madrid 2-2 dalam Big Match El Clasico Senin lalu masih berlanjut. Persoalan kali ini muncul karena permyataan Sergio Ramos atas Lionel Messi bahwa pemain bintang Argentina itu telah berbicara tidak pantas kepada wasit dalam pertandingan senin lalu.

Pertandingan dipimpin oleh wasit Alejandro Hernandez Hernandez, banyak yang menilai bahwa wasit tersebut banyak melaukan kesalahan mengambil keputusan dalam pertandingan yang ia pimpin. Laga panas itu pun dipenuhi banyak kontroversi oleh kesalahan wasit tersebut.

Saat istirahat babal pertama, Ramos memberi pernyataan bahwa Messi telah menekan wasit secara tidak wajar setelah berbicara tak pantas di dalam lorong Camp Nou. Namun pernyataan Ramos tersebut tidak memiliki bukti kuat untuk membuktikan bahwa Messi telah berbicara tidak pantas kepada wasit.

Mengutip marca, berdasarkan sumber internal media kenamaan di Spanyol tersebut, Messi ternyata tidak pernah memberikan tekanan ataupun perkataaan kasar terhadap wasit. Bahkan Messi tidak pernah menyebut nama sang pengadil dalam setiap pertandingan.

"Lionel (Messi) tidak pernah menyebut nama wasit atau bersikap tidak menghargainya. Dia memang berbicara beberapa kali kepada wasit, seperti yang ditunjukkan di televisi. Tapi hal itu lebih sering terjadi di lapangan dan bukan di lorong," tegasnya.

Terlepas dari segala kontroversi pertandingan itu, dapat dikatakan bahwa duel El Clasico kali ini sebagai paket komplet. Sebagaimana wajarnya, El Clasico diwarnai kartu merah, gol Cristiano Ronaldo dan gol Lionel Messi. 



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar