Minggu, 27 Mei 2018

Juara Lagi, Ramos Sebut Madrid Legendaris

Juara Lagi, Ramos Sebut Madrid Legendaris

Juara Lagi, Ramos Sebut Madrid Legendaris


Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tak segan menyebut bahwa timnya memang layak menjuarai Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di partai final. Selayaknya final, kedua tim tampil sama baiknya dan silih berganti melancarkan serangan.

Mengutip laman resmi UEFA, Ramos sudah menyadari bahwa pertandingan itu akan berjalan sulit. Menurutnya Liverpool adalah tim kuat yang sudah membuktikan diri di Liga Champions musim ini.

Namun baginya Madrid tetaplah tim yang lebih lapar gelar juara. Bagi Ramos, Real Madrid yang sekarang sudah menjadi legenda.

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Tapi tim ini sudah menunjukkan hasrat dan gairah untuk menang dan sekarang kami adalah tim yang legendaris," ujar Ramos.

Dikatakannya, saat ini setiap pemain Madrid harus memberikan sedikit apresiasi kepada diri mereka sendiri. Sebab Madrid sudah paham betul cara menangani Liverpool sekaligus memainkan gaya bermain mereka.

"Anda harus menghargai hal yang sudah anda capai. Kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka (Liverpool) sekaligus memainkan sepak bola kami," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar