Minggu, 27 Mei 2018

Bale Cetak Dua Gol, Zidane: Itulah Kualitasnya!

Bale Cetak Dua Gol, Zidane: Itulah Kualitasnya!

Bale Cetak Dua Gol, Zidane: Itulah Kualitasnya!


Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada anak asuhnya, Gareth Bale. Zidane menyebut bintang Timnas Wales itu sudah menunjukan kapasitasnya di final Liga Champions dini hari tadi.

Pada final di Kiev tadi, Zidane memutuskan untuk mencadangkan Bale. Ia lebih memilih memainkan Isco sebagai starter untuk menemani Ronaldo dan Benzema ketimbang memainkan Bale.

Bale sendiri baru dimainkan pada menit 63, di mana ia masuk menggantikan Isco. Mantan pemain Tottenham itu tidak butuh waktu lama untuk menunjukan sinarnya, di mana dua menit setelah ia masuk ia mencetak gol spektakuler ke gawang Loris Karius, dan ia menyegel kemenangan El Real di menit 82 berkat tendangan kerasnya.

Zidane sendiri mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukan pemain 28 tahun tersebut. "Bale masuk ke lapangan dan dia melakukan apa yang bisa ia lakukan," ujar Zidane.

"Kata-kata apa lagi yang kalian ingin saya ucapkan untuk dia? Ini adalah final semua pemain kami, namun juga adalah finalnya dia." tandasnya

Dengan kemenangan ini, Zidane sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun semenjak ia ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di awal tahun 2016 silam.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar