Minggu, 06 Mei 2018

Hasil Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona: Skor 4-1

Hasil Pertandingan AC Milan vs Hellas Verona: Skor 4-1

RajaVIP - Suka dan Duka di kota Milan

Peringkat 7 AC Milan menjamu peringkat 19 Hellas Verona di San Siro pada giornata 36 Serie A 2017/18, Sabtu (05/5). Milan menang 4-1 dan tetap punya peluang untuk finis di enam besar. Sementara itu, Verona berduka karena kekalahan ini memastikan mereka menyusul Benevento terdegradasi dari kasta tertinggi Italia.

Hakan Calhanoglu membuka keunggulan Milan di menit 10. Patrick Cutrone kemudian menggandakannya di menit 32. Ignazio Abate mengubah skor jadi 3-0 di menit 49. Verona mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Lee Seung-Woo di menit 85. Substitute Milan Fabio Borini memastikan timnya menang 4-1 dengan gol yang dia cetak pada menit 89.

Milan bersukacita. Mereka meraih dua kemenangan beruntun dan menjaga asa untuk finis di zona Liga Europa. Rossoneri pun sudah siap untuk duel kontra Juventus di final Coppa Italia tengah pekan mendatang.

Pekan lalu, Milan menang 2-1 atas tuan rumah Bologna lewat gol-gol Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura. Kali ini, Calhanoglu dan Bonaventura kembali beraksi. Calhanoglu mencetak gol pembuka Milan memanfaatkan assist Suso di sepuluh menit pertama. Bonaventura merancang assist untuk gol kedua Milan yang dicetak oleh Cutrone 13 menit menuju akhir babak pertama.

Itu adalah gol ke-8 Cutrone di Serie A musim ini. Kedelapan gol tersebut semuanya dia cetak dari dalam kotak penalti.


Milan memimpin 2-0 hingga jeda. Verona bisa dipastikan terlempar ke Serie B jika tak mampu membalikkan keadaan di babak kedua. Namun Verona sepertinya hanya bisa pasrah.

Cuma empat menit setelah restart, Milan mendapatkan gol ketiga. Abate yang mencetaknya, dan Suso lagi yang merancang assist.

Ditunggu final Coppa, pelatih Gennaro Gattuso pun kemudian melakukan dua pergantian. Suso, yang menyumbang dua assist, digantikan Borini. Alessio Romagnoli, yang baru kembali dari cedera, digantikan Mateo Musacchio. Cutrone digantikan Nikola Kalinic.

Milan menurunkan tempo permainan, dan Verona bisa memanfaatkannya untuk menipiskan selisih skor melalui gol perdana Lee Seung-Woo di Serie A. Gol yang tercipta lima menit jelang bubaran itu cukup indah. Dia mencetaknya dengan tembakan voli dari luar kotak penalti dalam sebuah situasi corner.

Empat menit berselang, memanfaatkan assist Bonaventura, finishing kaki kanan Borini memulihkan keunggulan tiga gol Milan sekaligus menyudahi perlawanan Verona.

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli (Musacchio 62 - kuning 69), Bonucci, Abate; Bonaventura, Locatelli, Kessie; Calhanoglu, Cutrone (Kalinic 71), Suso (Borini 58).

Verona (4-3-3): Silvestri; Fares (Aarons 76), Heurtaux, Caracciolo, Bearzotti; Calvano (Zuculini 53), Danzi, Romulo; Matos, Petkovic (Lee Seung-Woo 57), Cerci.

Statistik Milan - Verona
Ball possession: 62% - 38%
Shots: 17 - 8
Shots on target: 10 - 2
Kartu kuning: 1 - 0
Kartu merah: 0 - 0.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar