Minggu, 06 Mei 2018

Cutrone Akhiri Puasa Gol Jelang Final Coppa Italia

Cutrone Akhiri Puasa Gol Jelang Final Coppa Italia

RajaVIP - AC Milan menang 4-1 menjamu Hellas Verona pada giornata 36 Serie A 2017/18, Sabtu (05/5). Berikutnya, tengah pekan nanti, Milan akan menghadapi Juventus di final Coppa Italia.

Kemenangan atas Verona, yang juga ditandai berakhirnya puasa gol Patrick Cutrone, menjadi pendongkrak semangat Milan jelang final lawan La Vecchia Signora.

Terakhir kali Cutrone mencetak gol untuk Milan adalah ketika menang 3-2 melawan Chievo pada 18 Maret lalu. Setelah itu, Cutrone mandul dalam enam penampilan di Serie A. Dia menghapus dahaga dengan mencetak satu dari empat gol Milan ke gawang Verona.

"Saya senang akhirnya bisa memutus puasa gol ini. Namun yang paling penting hari ini adalah kemenangan tim," kata Cutrone seperti dikutip Football Italia.

"Mulai besok, kami akan mulai fokus pada final Coppa Italia melawan Juventus. Saya akan selalu siap jika pelatih membutuhkan."

"Kemenangan ini berguna bagi kami dari segi psikologis untuk final, dan kami akan berusaha membawa pulang trofi. Kami akan lakukan segalanya untuk menang."

Sama seperti Milan, Juventus juga baru saja menang di Serie A. Juventus menang 3-1 atas Bologna.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4 / DC2F9C02
Whatsapp : 087886284341
Line : rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar